Polsek Regol Kawal Gerak Jalan Sehat Anniversary The King ke-4 di Mall King Kepatihan | Isbroad - Memberi Wawasan Memajukan Peradaban

Polsek Regol Kawal Gerak Jalan Sehat Anniversary The King ke-4 di Mall King Kepatihan

Isbroad.com-Sabtu, tanggal 16 Desember, Polsek Regol melaksanakan tugas pengamanan dalam rangka acara Gerak Jalan Sehat, Anniversary The King ke-4 yang diselenggarakan di Mall King Kepatihan, Kelurahan Balonggede, Kecamatan Regol. Kegiatan ini dipimpin oleh Piket Pawas sebagai perwakilan dari Polsek Regol.

Tujuan dari pengamanan ini adalah untuk memastikan kelancaran dan keamanan pelaksanaan acara tersebut. Sebanyak 10 personel Polsek Regol dikerahkan untuk mendukung kegiatan pengamanan tersebut.

Personel Polsek Regol juga memberikan himbauan kamtibmas kepada para peserta yang menghadiri acara Gerak Jalan Sehat Anniversary The King ke-4. Mereka diingatkan untuk memarkir kendaraan mereka di tempat yang aman dan menggunakan kunci ganda untuk mencegah terjadinya tindak pencurian.

Upaya pengamanan ini merupakan bagian dari komitmen Polsek Regol dalam menjaga situasi kondusif dan memberikan rasa aman kepada masyarakat juga mendukung terlaksananya acara dengan lancar dan aman.

-Reporter: Chaeranny Fuji

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© all rights reserved
made with by templateszoo