Sambut Sumatif Akhir Semester, SDN 066 Halimun Renovasi Gedung Kelas 4 | Isbroad - Memberi Wawasan Memajukan Peradaban

Sambut Sumatif Akhir Semester, SDN 066 Halimun Renovasi Gedung Kelas 4

Isbroad.com, Bandung - Gedung kelas 4 di Sekolah Dasar Negeri (SDN) 066 Halimun mengalami perubahan yang signifikan dengan renovasi mencapai tahap 80% pembangunan pada Selasa, (17/10/23).
 
Langkah ini diambil sebagai bagian dari upaya sekolah untuk mempersiapkan fasilitas yang lebih baik dalam menyambut ujian sumatif akhir semester. Renovasi ini mencakup sejumlah aspek, termasuk peningkatan fisik bangunan dan pemeliharaan infrastruktur.
 
Pembangunan gedung kelas 4 ini merupakan bagian dari komitmen SDN 066 Halimun dalam memberikan fasilitas pendidikan yang terbaik kepada para siswa.
 
Dalam beberapa tahun terakhir, fasilitas tersebut telah mengalami penurunan kualitas dan perlu perbaikan mendalam untuk memberikan lingkungan yang kondusif bagi pembelajaran.
 
Selama tahap renovasi ini, beberapa perbaikan utama yang dilakukan termasuk perbaikan atap, dinding, dan lantai.
 
Selain itu, juga dilakukan pembaruan sistem listrik dan penyusunan ulang ruang kelas untuk memaksimalkan penggunaan ruang dan meningkatkan efisiensi pengajaran.
 
Ani Rohmah, selaku Kepsek SDN 066 Halimun menyampaikan, renovasi gedung belajar kelas 4 dipercepat guna menyambut masa sumatif akhir tahun.

"Supaya siswa kelas 4 bisa lebih fokus dalam belajar tanpa harus menumpang di ruang siswa kelas 1 lagi," ujarnya.
 
Para siswa, guru, dan orangtua merasa senang dengan kemajuan yang telah dicapai dalam pembangunan ini.
 
Renovasi tersebut diharapkan dapat meningkatkan kualitas pembelajaran dan memberikan lingkungan yang lebih aman dan nyaman bagi siswa.
 
Dalam beberapa minggu kedepan, renovasi ini diharapkan akan mencapai tahap penyelesaian dan siap digunakan oleh para siswa pada ujian sumatif akhir semester. Hal ini dianggap sebagai langkah besar dalam meningkatkan kualitas pendidikan di SDN 066 Halimun.
 
Reporter: Fatih Naja Kariem

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© all rights reserved
made with by templateszoo