Takoyaki Takoburanko, Kuliner yang Wajib Dikunjungi di Bandung | Isbroad - Memberi Wawasan Memajukan Peradaban

Takoyaki Takoburanko, Kuliner yang Wajib Dikunjungi di Bandung

Isbroad.com, Bandung -  Takoyaki Takoburanko ini salah satu takoyaki halal paling enak di Kota Bandung. Kenapa masuk kategori paling enak dan bisa viral di tiktok?

Takoyaki dan okonomiyaki yang rasanya gak cuma tepung! Tako Buranko merupakan kedai takoyaki viral di Bandung yang belakangan ini sedang viral di media sosial, terutama TikTok.

Banyak review TikTok yang memuji takoyaki Bandung viral yang ada di Jalan Trunojoyo ini.

Berbeda dengan kebanyakan takoyaki kaki lima lainnya, takoyaki yang dihidangkan Tako Buranko ini ngga penuh tepung. Teksturnya lembut dan lumer di mulut. Selain itu, topping katsuobushi yang mirip keripik kaca-nya juga banyak sekali.

Takoyaki di Tako Buranko ini tersedia dalam 4 macam varian isian, gurita, udang, crabstick, keju, mix. Selain takoyaki, ada juga kuliner Jepang lainnya, okonomiyaki.

Lokasi Tako Buranko berada di Jl. Trunojoyo No. 23, seberang Rumah Buah. Lokasinya yang berada di pinggir jalan raya sangat mudah dijangkau. Selain di Trunojoyo, kedainya ada juga di Jalan Terusan Perintis No.9, Sarijadi, Kota Bandung. Sedangkan jam buka kedai takoyaki Tako Buranko ini mulai dari jam 10.00 WIB hingga 20.00 WIB setiap hari.

Harga takoyaki di Tako Buranko relatif terjangkau mulai dari Rp 18.000 – Rp.65.000.

Takoyaki Takoburanko ini sangat direkomendasikan bagi para pecinta takoyaki yang ingin mencoba dengan rasa yang sangat lezat dan berbeda dari takoyaki biasanya.

Bagi kalian yang suka mager dan jaraknya jauh dari rumah atau kosan tenang saja, karena Takoyaki Takoburanko juga bisa dipesan melalui Gofood ataupun Shopee Food yang siap mengantar pesanan kalian tanpa harus datang ke tempat. Tunggu apalagi, yuk cobain Takoyaki Takoburanko!

Ayo datangi takoyaki ini dengan keluarga atau teman terdekat yang akan memanjakan lidah kalian.

 

Reporter: Annisa Siti Fatimah 

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© all rights reserved
made with by templateszoo