Tiramisusu by Chocomory, Si Manis Oleh Oleh Khas Bandung | Isbroad - Memberi Wawasan Memajukan Peradaban

Tiramisusu by Chocomory, Si Manis Oleh Oleh Khas Bandung

Isbroad.com, Bandung - Tiramisusu by Chocomory alamatnya di Jl. Anggrek No 48. Tiramisusu by Chocomory ini adalah salah satu anggota keluarga besar Cimory. Bahkan sempat jadi omongan bahwa "belum sah sudah sampai Bandung kalau belum ke daerah Riau". Saking populernya Bandung sebagai salah satu destinasi wisata di tanah air. Apalagi dulu, di waktu/masa factory outlet dan street food atau warung tenda sedang naik daun, Riau bagaikan episentrum dari beragam kegiatan wisata di Bandung. Terutama untuk para pejalan asal Jakarta, Bogor dan sekitarnya. Wisatawan domestik pun tumpek bleg di seputaran Riau saat weekend atau liburan panjang dengan membawa kendaraan sendiri.

Ruangan ini meski kecil, pilihannya banyak banget. Mulai dari kue kering, aneka coklat, keripik, kerupuk dan camilan-camilan lain yang tentunya menggoda rasa. Packaging nya juga bagus-bagus. Plastik pembungkusnya tebal dan tertutup sangat rapat. Gambar atau ilustrasi yang terpampang di bungkus pun jempolan, meski dikerjakan dengan rancangan sederhana dan warna-warna simpel. Dominannya sih warna hitam putih seperti khasnya sapi. 

Jadi tiramisu susu ini hanya ada di area kasir, diletakkan di dalam lemari pendingin, berdampingan dengan produk - produk dairy Cimory lainnya seperti yoghurt dan lain lain.

Tiramisu susu yang versi original dilengkapi dengan sebungkus chocolate crumble. Sementara yang edisi cookies & cream ditambahi dengan sebungkus cookies crumble yang juga warnanya coklat. Semuanya yang pasti berwarna coklat pekat dan mengandung coklat jenuh yang manisnya luar biasa. 

Chocomory menyebutkan bahwa tiramisu susu (tiramisusu) mengandung 6 lapisan yang disebut sebagai 6 layers of happiness.

Lapisan teratas adalah milk crumble (yang masih dalam bentuk bungkusan). Kemudian diikuti oleh creme milk chocolate (cokelat lumer atau leleh), white chocolateespresso, bolu putih dan lapisan terbawah adalah bolu coklat.

Untuk 1 box tiramisu susu yang super duper manis ini kami harus membayar Rp 85.000,-/box. Sementara untuk camilan lain harganya berkisar antara Rp 25.000,- – Rp 50.000,-/bungkus. Harga yang disesuaikan dengan jenis dan beratnya produk.

Reporter: Az Zahra Diva Nurazizah 

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© all rights reserved
made with by templateszoo