Bicara Perempuan | Isbroad - Memberi Wawasan Memajukan Peradaban

Bicara Perempuan

 


Bandung, Isbroad.com - Bicara perempuan memang sangat asyik dan tidak akan pernah ada habisnya. Bicara Perempuan berati membicarakan tentang kecantikan, keindahan, keilmuan dan lain sebagainya.

Indonesia dikenal sebagai salah satu Negara yang memiliki toleransi tinggi di Dunia, termasuk dalam hal menghormati perempuan, Indonesia selangkah lebih maju daripada negara-negara lainnya. Salah satu contohnya adalah banyaknya kaum perempuan yang berdiri diruang publik, memberdayakan dirinya sebagai manusia yang berdaya tanpa takut mendapatkan diskriminasi dari kaum laki-laki.

Setiap tanggal 8 Maret diperingati lah hari perempuan sedunia atau International Women's Day (IWD), sama halnya dengan peringatan IWD pada tahun 2023 dengan hastag #Embrace Equity yang berati Merangkul Keadilan, setara dalam hidup berdampingan saja tidak cukup mewadahi setiap orang dalam satu bungkus kehidupan.

Perempuan wajib peduli pada dirinya sendiri, lingkungan dan wajib memiliki kecerdasan yang tinggi. Dunia terlalu keras jika perempuan hanya mengandalkan harta dan paras saja, kecanggihan teknologipun memfasilitasi setiap orang untuk memperlihatkan dirinya.

Mematangkan dan memantapkan pribadi perempuan adalah tanggung jawab kita semua terutama sebagai seorang perempuan untuk menciptakan generasi yang lebih baik lagi. Saling merangkul antar perempuan sebagai salah satu bentuk kepedulian dan kepekaan untuk meyakinkan bahwa kita semua sama dan tidak ada yang berbeda, karena kebaikan sebuah generasi tergantung kepada rangkulan pedulinya perempuan yang sama-sama menguatkan.

 

Diva Annisa

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© all rights reserved
made with by templateszoo