Lepas Penat di Kiara Artha Park | Isbroad - Memberi Wawasan Memajukan Peradaban

Lepas Penat di Kiara Artha Park

 



Bandung, Isbroad.com- Hiruk pikuk kehidupan sehari-hari tak jarang membuat kita merasa lelah dan tidak bersemangat. Istirahat sejenak dan melepas penat di Taman Modern Kiara Artha Park bisa menjadi pilihan Anda.

Lokasi Kiara Artha Park sangat mudah dijangkau. Terletak di Jl. Banten, Kebonwaru, Batununggal, Bandung, Jawa Barat. Kiara Artha Park dapat ditempuh dengan menggunakan transportasi umum ataupun kendaraan pribadi. Kala itu saya hendak melepas penat dengan mengunjungi taman Kiara Artha Park ini menggunakan moda angkutan dari Cibiru dengan angkutan jurusan Cicadas. Angkutan ini akan mengantar Anda sampai tepat di depan taman.

Kiara Artha Park ini dibangun tahun 2017 dengan konsep taman modern seluas 2,9 hektar dan diresmikan pada tahun 2019. Tempat ini menjadi tempat wisata favorit warga Bandung dan sekitarnya. Sebab, tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam untuk bisa menikmati keseruan bermain di taman ini. Hanya dengan Rp10.000,00 Anda dapat menyusuri setiap sudut Kiara Artha Park. Bila Anda lelah berjalan, Anda dapat menyewa sepeda di penyewaan dengan harga Rp5.000,00 saja perjamnya.

Hal menarik yang saya temukan dalam healing kali ini adalah taman tematik ini sangat luas dengan berbagai macam hiburannya yang tidak akan membuat pengunjung bosan. Berikut beberapa hal menarik itu :

Dancing Mountain

Dancing Mountain atau air mancur menari nampaknya menjadi primadona dari Kiara Artha Park ini. Seluruh pengunjung yang datang dapat dipastikan menantikan atraksi dancing mountain tersebut. Dancing Mountain merupakan atraksi air mancur yang menari seirama dengan musik yang dimainkan. Melihat dancing mountain lebih seru di malam hari, karena air mancur yang menari itu berwarna-warni. Bahkan saya merelakan pulang agak malam hanya untuk melihat atraksi ini di malam hari.

Taman Asia Afrika

Taman berbentuk angka delapan ini mengabadikan momen Konferensi Asia Afrika dengan menyajikan informasi para inisiator Konferensi Asia Afrika dalam bentuk patung dan keterangan di setiap patungnya. Selain itu juga terdapat semua bendera negara-negara yang ikut dalam Konferensi Asia Afrika pada tahun 1955. 

Kampung Korea

Siapa disini yang gemar menonton drama Korea? Jika Anda salah satu penggemar serial drama Korea, ingin merasakan nuansa korea tapi tidak punya cukup biaya Anda patut senang dengan salah satu tempat di Kiara Artha Park ini. Di sini menyajikan berbagai hal tentang Korea. Mulai dari, budaya, nuansa, dekorasi, bangunan, pernak-pernik, bahkan makanan tradisional Korea.

Tips dari saya saat ingin healing di Kiara Artha Park bawa uang lebih, berjaga-jaga jika kita kalap jajan. Jangan lupa ajak teman Anda kesini untuk healing bareng!

 

-Allice Shetea Fatonah-

Dok. Pribadi

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© all rights reserved
made with by templateszoo