Khusyuknya Tarawih di Masjid Al-Jabbar | Isbroad - Memberi Wawasan Memajukan Peradaban

Khusyuknya Tarawih di Masjid Al-Jabbar


Bandung, Isbroad.com Masjid Al Jabar di Kota Bandung menjadi salah satu tempat ibadah yang dipadati oleh umat Muslim dalam melaksanakan ibadah salat tarawih pada malam Ramadan. Seperti halnya pada malam kedua Ramadan ini, Masjid Al Jabar dipenuhi oleh jamaah yang ingin melaksanakan salat terawih.

Salah satu jamaah yang hadir di Masjid Al Jabar, Aisyah Mahaiswa Uin Bandung Prodi MKS (20) mengaku senang bisa melaksanakan salat tarawih di Masjid Al Jabar. Menurutnya, suasana di dalam masjid sangat khusyuk dan penuh hikmah.

"Saya merasa senang bisa melaksanakan salat terawih di Masjid Al Jabar. Suasana di dalam masjid sangat khusyuk dan penuh hikmah. Semoga kita bisa mendapatkan pahala yang besar dari ibadah kita di sini," ujar Aisyah.

Ketua panitia Masjid Al Jabar, Ahmad (35) mengatakan, pihaknya telah menyiapkan segala kebutuhan jamaah dalam melaksanakan ibadah tarawih di Masjid Al Jabar. Mulai dari perlengkapan salat hingga makanan dan minuman untuk berbuka puasa.

"Kami sudah menyiapkan segala kebutuhan jamaah dalam melaksanakan salat terawih di Masjid Al Jabar. Kami juga menyediakan makanan dan minuman untuk berbuka puasa. Semoga jamaah merasa nyaman dan senang bisa melaksanakan ibadah di sini," ujar Ahmad.

Masjid Al Jabar sendiri menjadi salah satu masjid yang terkenal di Kota Bandung. Masjid ini memiliki arsitektur yang megah dan memadukan nuansa modern dan tradisional. Terletak di kawasan yang strategis, Masjid Al Jabar juga mudah diakses oleh jamaah yang berasal dari berbagai wilayah di Kota Bandung.


-Aksal Ardiansyah-

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© all rights reserved
made with by templateszoo