Penginapan Ternyaman Apartemen Tamansari Panoramic | Isbroad - Memberi Wawasan Memajukan Peradaban

Penginapan Ternyaman Apartemen Tamansari Panoramic

 


Bandung, Isbroad.com - Datangnya waktu liburan merupakan hal yang sangat menyenangkan bagi banyak orang, karena bisa melepaskan stress setelah sering melakukan pekerjaan ataupun pembelajaran. Tempat menginap ketika liburan yang sangat ramai dikunjungi adalah hotel ataupun apartemen Salah satunya adalah apartemen taman sari panoramic yang berada di jl.soekarno hatta yang merupakan tempat penginapan favorit saya dan keluarga. 

Di sana kita bisa melihat pemandangan kota bandung yang begitu luas dan indah dan bisa berbuat layaknya orang piknik . Saya termasuk orang yang hobi berenang,disanapun disediakan fasilitas seperti kolam renang yang bisa digunakan jika sudah berada di Panoramic, hal yang dinanti nantikan adalah pemandangan disore menjelang malam hari karena sangat indah . Suasana nya pun nyaman membuat hati terasa nyaman ketika berlibur,dan juga akses ke berbagai tempat wisata tidak terlalu jauh begitupun Fasilitas dan bagian receptionisnya sangat ramah, begitupula lingkup ruangan kamar  bersih sangatlah nyaman.

Biasanya, kita akan diberikan pilihan beberapa kamar agar bisa memilih kamar mana gang bagi kita nyaman untuk ditempati agar istirahat kita nyaman bersama keluarga. Harganya pun sangat bersahabat tidak terlalu mahal dikantong,dan juga bisa request break fast sehingga kita tidak usah repot-repot untuk menyiapkan karena sudah diantarkan oleh housekeeping nya.

Pokoknya sangat recomended deh menginap disini apalagi setelah kita pusing dengan kerjaan ataupun dengan tugas sekolah.

 

Ferdiansyah

Dok. Pribadi

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© all rights reserved
made with by templateszoo