Peringatan Harsiarnas Ke-90 di Indonesia | Isbroad - Memberi Wawasan Memajukan Peradaban

Peringatan Harsiarnas Ke-90 di Indonesia

 


Bandung, Isbroad.com - Tanggal 1 April diperingati sebagai hari penyiaran nasioanal. Dimana hari tersebut menjadi hari penting yang diperingati sebagai wadah untuk meningkatkan apresiasi serta dukungan terhadap proses penyiaran yang ada di Indonesia. Ditahun ini tepat menjadi peringatan hari penyiaran nasional yang ke-90. Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Pusat menetapkan Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), tepatnya Kabupaten Bintan, sebagai tuan rumah peringatan Hari Penyiaran Nasional 2023.

Komisioner KPI Pusat Mohamad Reza menyampaikan alasan dipilihnya Kota Riau sebagai tuan rumah Harsiarnas 2023. Karena daerah setempat sudah lama mengajukan diri sekaligus menyatakan kesiapan untuk menjadi pusat pelaksanaan peringatan Hari Penyiaran Nasional 2023.

Ada banyak cara untuk memperingati Hari Penyiaran Nasional ke-90 pada Sabtu, 1 April 2023. Berikut ini rekomendasi hal yang bisa dilakukan untuk menyemarakkan Hari Penyiaran Nasional 2023:

1.     Mengedukasi diri dan masyarakat tentang peran serta pentingnya penyiaran nasional bagi bangsa Indonesia.

2.     Menyebarluaskan informasi tentang peringatan Hari Penyiaran Nasional pada tanggal 1 April di media sosial.

3.     Mengadakan atau berpartisipasi dalam acara atau kegiatan dengan tema Hari Penyiaran Nasional 2023.

4.     Memasang Twibbon Hari Penyiaran Nasional 2023 dengan ucapan Selamat Hari Penyiaran Nasional 2023.

Oleh karena itu penyiaran menjadi salah satu hal yang penting yang mendorong kemajuan suatu negara. Maka dari itu pentingnya perhatian khusus dari para Lembaga penyiaran agar senantiasa memberikan siaran-siaran terbaik bagi para penikmatnya.

 

-Dewi Sri Hardiani-

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© all rights reserved
made with by templateszoo