Wisata Ramah Anak dengan Konsep Taman Modern Di Kota Kembang | Isbroad - Memberi Wawasan Memajukan Peradaban

Wisata Ramah Anak dengan Konsep Taman Modern Di Kota Kembang


Bandung, Isbroad.com- Siapa sih yang tidak tahu dengan Kota Bandung? Ya, Kota yang memiliki julukan Kota Kembang ini memang selalu membuat siapapun ingin datang untuk mengunjungi mya. Keindahan alam, keberagaman kuliner dan berbagai macam tempat wisata yang memiliki daya tarik tersendiri selalu membuat penasaran dan menarik untuk dikunjungi.

Salah satunya adalah Taman Modern yang terletak di wilayah perkotaan, yaitu Kiara Artha Park. Taman ini menjadi sebuah jawaban dan penegasan bahwa di Kota Kembang tidak hanya wisata yang berbau alam saja, namun wisata dengan konsep modern yang menyesuaikan dengan perkembangan zaman pun ada.

Wisata ini tidak hanya untunkkalangan anak muda saja, namun cocok juga untuk anak-anak. Tempat yang ramah anak dan dengan berbagai daya tarik nya. Yang menjadi daya tarik di Kiata Artha Park yiatu, ada air mancur menari atau Dancing Fountain, air mancur ini akan menari sesuai musik dan dengan warna lampu yang berbeda-beda. Kemudian ada kampung korea, bagi kalian yang senang dengan hal-hal yang berbau korea wajib banget untuk datang ke kampung korea. Selanjut nya ada Term atau layanan penyedia seperti sepeda, skuter dan lain sejenisnya dengan harga sewa yang terjangkau tentu menjadi daya tarik.


Anggi Anggraeni

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© all rights reserved
made with by templateszoo