Awardee BSI Scholarship UIN Bandung Adakan Kuis Ranking 1 Hadiah Jutaan Rupiah | Isbroad - Memberi Wawasan Memajukan Peradaban

Awardee BSI Scholarship UIN Bandung Adakan Kuis Ranking 1 Hadiah Jutaan Rupiah


 
Bandung, Isbroad.com - Bertempat di SMAN 12 Bandung, Awardee BSI Scholarship UIN Bandung mengadakan kuis rangking satu dihari terakhir kegiatan Social Project. Hari ini (06/04/23) kegiatan diikuti oleh kurang lebih 70 siswa-siswi dari masing-masing perwakilan organisasi diantaranya, Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS), Majelis Permusyawaratan Kelas (MPK) dan Kumpulan Remaja Masjid (KURMA).

Kegiatan hari ini dilaksanakan setelah pelaksanaan sanlat di SMAN 12 Bandung bertepatan di Aula pertemuan. Walaupun siswa dalam keadaan berpuasa tetapi tetap bersemangat mengikuti agenda dari awal hingga akhir, bahkan antar organisasi saling beradu yel-yel untuk menunjukan kekompakan antar tim. 

Pertemuan diawali dengan adu yel-yel organisasinya dan dilanjutkan dengan kuis rangking 1 dan diikuti oleh seluruh peserta yang semakin banyak pertanyaan diajukan dan semakin berkurang jumlah peserta dikarenakan mereka menjawab salah. Kuis ini ditemani dua orang host dan satu orang juri yang cosplay menjadi sosok syeikh dari timur tengah sebagai patokan untuk menjawab penyataan yang dilempar oleh host kepada peserta.

“Sospronya seru, anak-anak juga seru, semoga kedepannya bukan hanya hari ini aja tapi berkesinambungan merawat relationship yang sudah dibuat bersama adik-adik SMA menjadi suatu ekosistem syariah yang bisa bermanfaat bagi lingkungan sekitar” ujar Dinar Khairunnisa, tim BSI Maslahat

Dan pada babak final tersisa satu orang siswa dan dua orang siswi untuk memperebutkan hadiah senilai Rp.1.000.000,- rupiah (satu juta rupiah) untuk juara pertama. Pertarungan sengit antar peserta pun dimulai dengan pertanyaan benar atau salah hingga soal isian pendek. Selain soal-soalnya diberikan oleh host dan juri, soal juga di sampaikan oleh ketua program Sospro Yugi Habibi dan juga Kepala SMAN 12 Bandung Hj. Enok kepada peserta. 

Kuis dimenangkan oleh siswi Delilah sebagai juara 1 dan mendapatkan hadiah uang senilai satu juta rupiah, dan juara 2 diraih oleh siswa Hilman senilai empat ratus ribu rupiah dan juara 3 diraih oleh siswi Yasmin yang mendapat uang senilai dua ratus ribu rupiah. 

Social Project yang dilakukan oleh Awardee BSI Scholarship UIN Bandung memanglah sangat diacungi jempol bahkan mendapat juara 1 ketika lomba pengajuan Social Project di Jakarta mengalahkan ide-ide dari daerah lain se-Indonesia.

 

Azri Miftahudin

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© all rights reserved
made with by templateszoo