Ramai Dikunjungi Masyarakat, Jalan Sindangreret Jadi tempat Favorit Berburu Takjil | Isbroad - Memberi Wawasan Memajukan Peradaban

Ramai Dikunjungi Masyarakat, Jalan Sindangreret Jadi tempat Favorit Berburu Takjil


Bandung, Isbroad.com - Menjelang berbuka puasa, masyarakat biasanya antusias mencari tempat untuk ngabuburit baik itu sekedar jalan-jalan atau berburu makanan takjil untuk berbuka.

Jalan Sindangreret menjadi salah satu lokasi ngabuburit yang selalu ramai pada sore hari sepanjang bulan suci Ramadhan. Lokasi ini ramai karena dekat dengan kawasan kampus dan banyaknya anak kos.

Jalanan tampak macet karena banyaknya sepeda motor yang melintas maupun warga yang berjalan kaki mencari hidangan favorit untuk disantap ketika waktu berbuka puasa tiba.

Beragam jenis takjil disediakan di pinggiran Jalan Sindangreret. Mulai dari makanan seperti gorengan, sop buah, otak-otak, dimsum, telur gulung, es gayabod, beragam jenis lauk dan lainnya.

Salah satu pembeli bernama Adly (21), mengatakan jajanan takjil di Jalan Sindangreret menjadi salah satu favoritnya karena selain beragam makanan dijajakan disana dan harganya yang cukup terjangkau, jalan tersebut dekat dengan tempat kostannya.

“Saya biasanya ke sini nyari makanan yang saya pengen, lihat-lihat takjil dulu baru memutuskan mau beli yang mana, sekalian jalan-jalan juga karena dekat dengan kostan,” ucap Adly salah satu mahasiswa.

Banyaknya pedagang dan para pembeli membuat tak jarang jalan ini menjadi macet, namun suasana kebahagiaan bulan suci Ramadhan tetap dapat dirasakan.


Aqil Supriyanto

Dok. Pribadi

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© all rights reserved
made with by templateszoo