Rumah Sakit Edelweis Gelar Kajian Rutin Bersama dengan Ustadz Aam Aminudin | Isbroad - Memberi Wawasan Memajukan Peradaban

Rumah Sakit Edelweis Gelar Kajian Rutin Bersama dengan Ustadz Aam Aminudin

Kajian Rumah Sakit Edelweis Bandung Bersana Ustad Aam Amiruddin

Bandung, Isbroad.com - Bertempat di aula catur yang bersebrangan dengan Instalasi Gawat Darurat Rumah Sakit Edelweis menggelar kajian rutin dengan hastag lebih tenang pada Selasa (11/04/2023).

 

Kajian kali ini merupakan kajian ketiga kalinya, kajian tersebut dihadiri juga oleh jajaran direksi dari Rumah Sakit Edelweis.

 

Dalam kajiannya Ustadz Aam Amirudin menyampaikan perihal menjalani hidup agar lebih tenang, Ustadz Aam Amiruddin pun mengatakan jika salah satu kunci dari hidup tenang yaitu dengan akhlaq dan Iman.

 

“Dalam Surat Ibrahim ayat 24-25, Allah SWT itu mengumpamakan iman itu seperti pohon,” ujar Ustadz Aam Amiruddin.

 

Di sela-sela kajian beliau mengapresiasi kegiatan kajian rutin yang diadakan oleh Rumah Sakit Edelweis. Harapannya kegiatan tersebut dapat banyak memberikan manfaat besar untuk banyak orang.

 

Plt. Direktur Marketing Rumah Sakit Edelweis, Isam Samsul Muharam yang juga turut hadir dalam kajian tersebut mengatakan bahwa para jajaran direksi merasa haru dan bangga atas kehadiran Ustad Aam Amiruddin pada kajian kali ini.

 

Aisyah Putri

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© all rights reserved
made with by templateszoo