Rancaekek Kencana Jadi Pilihan untuk Berburu Takjil | Isbroad - Memberi Wawasan Memajukan Peradaban

Rancaekek Kencana Jadi Pilihan untuk Berburu Takjil


Bandung, Isbroad.com – Kawasan Rancaekek Kencana, Kabupaten Bandung menjadi salah satu tempat yang paling diminati masyarakat untuk mencari takjil di bulan Ramadhan ini. Sebab di sini ada berbagai kuliner dari cemilan hingga makanan berat. Tahun ini pedagang yang berjualan sangat melonjak dibanding tahun kemarin, ini menjadi salah satu alasan banyak masyarakat memilih untuk mencari takjil di Kencana.

Pantauan Isbroad.com pada Selasa (11/4/2023) sore, puluhan gerobak dan tenda sudah mangkal di bahu jalan menjajakan makanan dan minuman. Tidak hanya itu, yang paling menarik adalah jajanan di sini sangatlah terjangkau murah dimulai dari harga 1.000 rupiah saja. 

Biasanya dari pukul 15.00 WIB pedagang sudah Bersiap diri untuk menjajakan makanan, mulai dari minuman yang menghilangkan dahaga, hingga beberapa stand makanan berat yang bisa langsung dinikmati. 

“Alhamdulillah Ramadhan tahun ini makin laris dagangan dibanding tahun sebelumnya” ucap Salma pedagang takjil. 

Walaupun banyak yang berdagang serupa, dagangan Salma pun selalu laris manis karena membludaknya masyarakat untuk mencari takjil. Semakin sore hari semakin pembeli berbondong-bondong untuk berburu takjil hingga menyebabkan berdesak-desakkan hingga kemacetan. 

“Saya sihh enjoy, tidak kesal melihat kemacetan sore hari di kencana. Karena, momen ini setahun sekali yang dapat dinikmati,” tutur Nova.
 
Afip Nurlatifah
Dok. Pribadi

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© all rights reserved
made with by templateszoo