Meriah! Lyodra, Tiara, dan Ziva Hadir di Acara Grand Final Indonesian Idol XII | Isbroad - Memberi Wawasan Memajukan Peradaban

Meriah! Lyodra, Tiara, dan Ziva Hadir di Acara Grand Final Indonesian Idol XII


Bandung, Isbroad.com - Di babak Grand Final Indonesian Idol yang ke 12 ini cukup mengesankan bagi para penonton setia Indonesian Idol karena mengundang artis jebolan idol angkatan 10 yaitu Lyodra, Tiara, dan Ziva pada malam Selasa (15/05/2023).

Trio LTZ (Lyodra, Tiara, dan Ziva) ikut tampil dan memeriahkan acara Grand Final yang hanya tersisa Salma dan Nabila. Mengusung tema "Beauty of The Beat," maka acara pada malam tersebut diawali dengan penampilan spesial dari Salma dan Nabila Idol serta ketiga besar Indonesian Idol angkatan 10 yang menyanyikan lagu Idola Indonesia.

Adapun sesi duet dimulai dengan penampilan Nabila dan Tiara yang membawakan lagu Merasa Indah. Lalu dilanjutkan dengan penampilan Salma dan Ziva yang menyanyikan lagu Peri Cintaku. Dua calon juara idol tersebut berhasil mendapatkan standing ovation dari para judges.

"Buat Salma dan Nabila mereka literally sang dewi ya. Menurutku bagus banget pas nyanyiin lagu itu. Aku seneng banget tapi aku lebih ke mendoakan semoga kalian sukses. Siapapun yang menjadi juaranya, kalian sudah melakukan yang terbaik dan pasti kalian menjadi juara di hatinya para pemirsa kalian," ujar Lyodra memberi semangat untuk Salma dan Nabila setelah membawakan lagu Sang Dewi.

Alifia Nabila
Sumber Foto : Instagram.com/indonesianidolid

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© all rights reserved
made with by templateszoo