HMJ KPI UIN Bandung, Kabinet Samoda Mandrakanta Resmi Dilantik Hari Ini | Isbroad - Memberi Wawasan Memajukan Peradaban

HMJ KPI UIN Bandung, Kabinet Samoda Mandrakanta Resmi Dilantik Hari Ini

Bandung, Isbroad.com - Himpunan Mahasiswa Jurusan Komunikasi dan Penyiaran Islam di Fakultas Dakwah dan Komunikasi yang baru saja mengadakan pelantikan pada tanggal 15 Mei 2023 di Aula Fakultas Dakwah dan Komunikasi Penyiaran Islam Lantai 4. Pelantikan tersebut dihadiri secara langsung oleh Wakil Dekan 3 Bapak Dr.H. Dadan Suherdiana, M.Ag. CLC. dan Ketua Jurusan Komunikasi Penyiaran Islam Bapak Dr. H. Aang Ridwan M.Ag.

Wakil Dekan 3 Bapak Dr. H. Dadan Suherdiana memandu secara langsung pembacaan ikrar sekaligus melakukan pelantikan pengurus Himpunan Mahasiswa Jurusan Komunikasi Penyiaran Islam periode 2023/2024, yang mana akan menampung aspirasi masyarakat KPI pada satu periode kedepannya.

Usai pelantikan, Dandy Dharmawan mengatakan dirinya bersama kabinet lainnya sudah menyiapkan formulasi program kerja di masing masing bidangnya yang dibentuk untuk kemajuan mahasiswa dan jurusan KPI seperti bidang Pengembangan Aparatur Organisasi (PAO), Komunikasi dan Informasi (Kominfo), Penalaran Intelektual (PNI), Olahraga, Kode Etik dan Keagamaan, Kerja Sama Penelitian dan Pengabdian, Kewirausahaan dan Seni.

"Kepengurusan periode sekarang akan menjadikan HMJ sebagai wadah apresiasi mahasiswa, dengan harapan menjadikan Kabinet Samoda Mandrakanta agar lebih baik kedepannya, menjadikan HMJ KPI periode 2023/2024 sebagai representasi pasca dilantik temen temen akan memperlihatkan kepada masyarakat KPI," kata Dandy selaku Ketua HMJ.

Semoga dengan dilantiknya Kabinet Samoda Mandrakanta menjadikan jurusan Komunikasi Penyiaran Islam menjadi lebih unggul dan baik dari periode sebelumnya dan dapat berjalan sesuai Visi dan Misi Jurusan KPI dan Visi dan Misi HMJ KPI.


Arrumy Marwa 

Dok. Pribadi

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© all rights reserved
made with by templateszoo