Mini Art ‘Skala’ di Grey Art Gallery Pamerkan Karya Seniman Lokal | Isbroad - Memberi Wawasan Memajukan Peradaban

Mini Art ‘Skala’ di Grey Art Gallery Pamerkan Karya Seniman Lokal

Grey art gallery braga

Bandung, Isbroad.com - Jalan Braga adalah jalan yang paling sering dikunjungi oleh banyak wisatawan yang sedang berlibur di Bandung, selain karena memiliki bangunan yang bergaya Eropa, lukisan-lukisan yang ada di sepanjang jalannya juga menjadi daya tarik tersendiri untuk para pengunjung.

Salah satu tempat yang belakangan ini sedang ramai di datangi bukan hanya oleh wisatawan tapi juga oleh warga bandung nya sendiri merupakan galeri seni yang bernama Grey. 

Grey Gallery sendiri baru diresmikan pada bulan Februari lalu dengan tema ‘Hitam’ yang diselenggarakan hingga bulan Maret kemarin. Setelah sukses dengan tema tersebut grey gallery kembali dengan Mini Art ‘skala’ yang telah berlangsung dari 5 Mei 2023 sampai dengan 30 Mei 2023 Mendatang.

Pada pembukaannya, Galeri Seni Grey yang bertema Mini Art Skala menampilkan sejumlah karya seniman-seniman lokal yang telah berhasil menciptakan karya-karya seni unik dan menarik dengan ukuran mini. Selain itu, galeri ini juga menawarkan berbagai produk seni mini yang dapat dibeli oleh para pengunjung.

Menurut salah satu pendiri Grey Art Gallery, konsep seni skala kecil ini dipilih karena dianggap lebih mudah diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari, terutama dalam hal dekorasi ruangan.  Selain itu, ukuran mini juga memungkinkan para seniman untuk lebih berkreativitas dengan memperhatikan detail-detail kecil dalam karya mereka.

Dengan konsep seni skala kecil yang unik dan inovatif, Grey Art Gallery diharapkan dapat menjadi salah satu galeri seni yang diminati oleh masyarakat khususnya di Braga, Bandung dan membawa manfaat bagi perkembangan dunia seni di Indonesia.


Aisyah Putri

Dok. Pribadi

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© all rights reserved
made with by templateszoo