Rony Tereliminasi, Salma dan Nabila Resmi Masuk Babak Grand Final | Isbroad - Memberi Wawasan Memajukan Peradaban

Rony Tereliminasi, Salma dan Nabila Resmi Masuk Babak Grand Final

 


Bandung, Isbroad.com - Langkah Rony untuk menjadi sang juara idol dalam ajang pencarian bakat di Indonesian Idol XII kini harus berhenti pada Senin (08/05/2023).

Pada malam itu Rony Parulian Nainggolan atau yang biasa disebut Rony tentu menampilkan performance-nya dengan sebaik mungkin di depan para juri dan penonton yang berada di studio maupun yang menonton melalui televisi.

Rony sempat menyanyikan lagu kesukaannya yaitu Oh! Darling dari The Beatles.

"Rony gila keren banget!" ujar Rosa memuji Rony.

Tak hanya Rosa, juri lainnya pun terpesona dengan penampilannya pada malam itu.

Para pendukung Rony mengaku sedih ketika sang idola harus menghentikan perjuangannya di Indonesian Idol walau hanya selangkah lagi menuju kemenangan. Mereka tidak bisa melihat Rony tampil saat babak Grand Final pada Senin depan.

"Performance Rony malam ini keren banget. Tapi gak bisa dipungkiri ternyata harus dieliminasi. Ini bisa jadi keuntungan buat RCTI masukin duo hijab," ujar Ari salah satu penonton yang hadir di studio.

Adapun masuknya Salma dan Nabila menuju Grand Final merupakan sejarah baru bagi Indonesian Idol karena melahirkan duo generasi hijab. Ayo dukung terus idolamu dengan voting melalui di RCTI+ sekarang juga!


Alifia Nabila

Sumber Foto : Instagram.com/indonesianidolid

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© all rights reserved
made with by templateszoo