Semi Final Sepak Bola SEA Games 2023 : Indonesia vs Vietnam | Isbroad - Memberi Wawasan Memajukan Peradaban

Semi Final Sepak Bola SEA Games 2023 : Indonesia vs Vietnam


Bandung, Isbroad.com - SEA games 2023 yang diadakan di Kamboja telah memasuki babak akhir, cabang sepak bola pada SEA Games 2023 telah mencapai babak semi final yang akan digelar pada Sabtu, 13 Mei 2023.

Tim yang melaju ke semi final diantaranya yaitu Indonesia, Vietnam, Myanmar, dan Thailand. Timnas Indonesia yang menjadi juara di fase grup A akan bertemu dengan runner up grup B yaitu Vietnam, sedangkan Thailand bertemu dengan Myanmar.

Laga antara Timnas Indonesia vs Vietnam akan digelar di Olympic Stadium pada pukul 16.00 WIB dan akan menjadi laga pertama pada semi final SEA Games 2023.

Kedua tim secara sama kuatnya, tetapi Indonesia bisa dibilang di atas angin karena mengingat Timnas Indonesia sedang dalam performa terbaiknya, karena sejauh ini Indonesia belum pernah mengalami kekalahan maupun imbang.

Namum Vietnam tidak bisa dianggap remeh karena mengingat 5 laga terakhir SEA Games Indonesia belum pernah meraih kemenangan atas Vietnam.

Pertandingan ini akan menjadi laga yang sangat dinantikan mengingat pertandingan antara Indonesia vs Vietnam selalu menjadi laga yang panas.


Ahmad Fauzi

Sumber Foto : Instagram.com/Marselinoofficial10

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© all rights reserved
made with by templateszoo