Street Food Viral Tiktok di Jalan Inhoftank | Isbroad - Memberi Wawasan Memajukan Peradaban

Street Food Viral Tiktok di Jalan Inhoftank



Bandung, Isbroad.com - Bandung akhir-akhir ini banyak digandrungi para wisatawan sebab mempunyai tempat-tempat yang indah dan makanannya membuat orang-orang merasa kangen kembali ketika pulang. Terlebih lagi dengan maraknya berbagai UMKM yang memberikan makanan vibes ala cafe atau restoran, namun dibuat menjadi jajanan murah di pinggir jalan. 

Salah satunya dengan street food yang ada di Jalan Inhoftank, banyak orang yang wisata kuliner disana, baik pagi sampai malam. Makanan yang ditawarkan pun beragam, dimulai makanan berat dengan bubur ayam, ayam penyet, hingga angkringan. Ataupun jajanan-jajanan ringan seperti cimol, dimsum, thai tea dan lain sebagainya.

Street food di Jalan Inhoftank inipun kerap didatangi para influencer, atau tiktokers. Jadi kerap kali jalanan sekitar Inhoftank menjadi macet akibat orang-orang yang datang dan tidak adanya lahan parkir khusus yang disediakan. Namun, Inhoftank inipun menjadikan banyak berkat kepada para pebisnis UMKMnya.

"Karena aku orang Inhoftank asli ya, jadi pasti tiap hari jajan disini. Minuman favorit aku sih itu, teh pocha, pokoknya kalau kesini jangan lupa beli teh pocha untuk menyegarkan dahaga," ujar Nayla salah satu pembeli.

Meskipun street food Inhoftank sudah mempunyai para pelanggan setia, namun tidak dijadikan peluang untuk membesarkan kisaran harga yang dijual para UMKM dan ini menjadikan para wisatawan kuliner tidak bosan-bosan untuk menjadikan street food Inhoftank sebagai destinasi berburu jajanan yang murah meriah dan enak di Bandung.

Banafsha Saffa
Dok. Pribadi
( Hide )

© all rights reserved
made with by templateszoo