Ustadz Hanan Attaki Resmi Jadi Warga Nahdlatul Ulama | Isbroad - Memberi Wawasan Memajukan Peradaban

Ustadz Hanan Attaki Resmi Jadi Warga Nahdlatul Ulama


Bandung, Isbroad.com - Ustadz Hanan Attaki resmi menjadi warga Nahdlatul Ulama (NU). Proses pembaiatannya dibimbing langsung oleh Ketua Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Jawa Timur yaitu KH Marzuki Mustamar.

Pembaiatan tersebut dilaksanakan pada acara Halal Bihalal 1444 Hijriah Keluarga Besar Pondok Pesantren Sabilurrosyad Gasek sekaligus Haul KH Ahmad Noer, KH Mustamar, dan KH Murtadho Amin di Malang, Jawa Timur. Pada Kamis (11/5/23).

“Alhamdulilah, malam ini merupakan malam terbaik dalam hidup saya sejak ibu saya melahirkan saya. Karena bagi seorang mukmin dia dilahirkan 2 kali. Yang pertama jasadnya oleh orang tua biologisnya. Kedua dilahirkan ruhiyahnya oleh gurunya atau mursyidnya,” Ucap Hanan attaki dalam siaran langsung Youtube TV9 NUSANTARA.

Ustadz Hanan Attaki Menyampaikan, ketika melaksanakan umrah di bulan Ramadhan kemarin saya selalu berdo’a agar dipertemukan dengan seorang mursyid atau murobbi yang bisa membimbingnya mengarahkan saya dalam dakwah didalamnya. 

Kemudian setelah pulang umrah, ia juga dipertemukan dengan KH Marzuki, dan langsung meminta izin untuk diangkat menjadi murid beliau. yang mana beliau merupakan salah satu gurunya istri Ustad Hanan Attaki sewaktu belajar di Malang.

"Malam ini juga saya di bimbing untuk menjadi salah satu kader Nahdlatul Ulama dan dihadapan para santri para warga mulai detik ini saya akan siarkan ajaran Ahlusunnah Waljama’ah Nahdlatul Ulama (NU) kepada kaum muslimin hususnya anak muda yang ada di seluruh Indonesia," tutupnya.


Agus Fauzi

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© all rights reserved
made with by templateszoo