Agnez Mo Unggah Foto Serba Hitam Hingga Foto Profil Instagramnya Berubah | Isbroad - Memberi Wawasan Memajukan Peradaban

Agnez Mo Unggah Foto Serba Hitam Hingga Foto Profil Instagramnya Berubah

Bandung, Isbroad.com - Penyanyi kondang Agnez Mo mengejutkan penggemar melalui unggahan foto misterius di Instagram. Tampak dalam unggahan tersebut, enam foto serba hitam di feed-nya tanpa mencantumkan keterangan apapun. Tak hanya itu, penyanyi yang sudah terkenal di kancah Internasional ini juga mengubah foto profilnya menjadi hitam.

Unggahan ini pun sontak membuat para penggemar kekasih Adam Rosyadi ini pun penasaran. Bahkan tak sedikit yang khawatir dengan hal tersebut.

Beberapa penggemar menebak kalau Agnez Mo sedang dalam masalah dan meminta bantuan. Namun, warganet lainn merasa bahwa Agnes Mo akan mengeluarkan proyek baru dan tak sabar untuk menantikannya.

Apalagi, unggahan foto hitam Agnez Mo juga di-repost oleh Mike G yang merupakan seorang talent agent.

Sebelumnya, Agnez Mo sempat terkena kabar hoaks meninggal di Amerika Serikat karena dibunuh oleh temannya sendiri. Akan tetapi, kabar tersebut langsung dibantah oleh temannya sendiri dan menganggap bahwa kabar kematiannya itu sebagai doa panjang umur.

Hingga kini belum ada keterangan resmi ataupun konfirmasi dari pihak Agnez Mo terkait maksud dari postingan foto serba hitam dan perubahannya foto profil Instagramnya tersebut. Sebagai informasi, Agnez Mo sendiri merupakan penyanyi asal Indonesia yang sudah menjejakkan karirnya di dunia Internasional. 

Dandy Dharmawan

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© all rights reserved
made with by templateszoo