Aldi Taher Akan Sumbangkan Hasil Tiket Konser ke Yayasan Kanker | Isbroad - Memberi Wawasan Memajukan Peradaban

Aldi Taher Akan Sumbangkan Hasil Tiket Konser ke Yayasan Kanker

Poster konser Aldi Taher Forplay Tribute to Coldplay. (Instagram.com/@alditaher.official/@bengkelscbd)


Bandung, Isbroad.com - Nama Aldi Taher terus menjadi sorotan dunia maya pada saat ini. Kali ini ia menggelar konser yang bertajuk "Forplay Tribute to Coldplay" di Bengkel Space, SCBD, Jakarta pada 3 Juli mendatang dengan harga tiket Rp 120 ribu sampai Rp 100 juta.

Berdasarkan keterangan di sistem layanan penjualan tiket, tiket VIP Rp100 juta konser Aldi Taher termasuk voucher makan dan minum Rp75 juta dan merchandise khusus pembeli tiket kategori itu akan disumbangkan.

Perwakilan Bengkel Space, Ocha, menyebut bahwa hasil penjualan tiket konser Aldi akan disumbangkan kepada yayasan kanker.

"Hasil penjualannya akan kami sumbangkan ke yayasan kanker. Owner Bengkel dan Mas Aldi pure enggak ambil uang dari hasil tiket," katanya Ocha, mengutip pada laman Kumparan, Kamis (15/06/2023).

Selain itu, hal tersebut juga disampaikan langsung oleh Aldi Taher dalam konferensi pers pada Kamis, 15 Juni 2023.

Alhamdulillah. Saya bersyukur alhamdulillah, doa ibu, doa ayah, doa istri anak, doa mantan istri Dewi Perssik,” kata Aldi Taher seperti diberitakan 20Detik pada Kamis (15/6).“Insyaallah sebagian akan disumbangkan untuk Yayasan Kanker Anak Indonesia. Insyaallah berkah,”ujarnya.

Aldi Taher mengatakan hal itu muncul karena dirinya merupakan penyintas kanker. Sehingga, ia ingin uang hasil penjualan tiket konsernya bisa diberikan dan membantu bagi mereka yang membutuhkan.

Sebagai informasi, Aldi Taher pernah divonis mengidap kanker kelenjar getah bening. Setelah 6 kali kemoterapi, Aldi Taher akhirnya sembuh dari penyakit tersebut.

Hal ini menjadi alasan Aldi Taher ingin membuka donasi untuk anak-anak pengidap kanker. "Saya kan penyintas kanker, jadi saya mau kita semua bareng-bareng untuk buka charity," ujarnya dalam kanal YouTube Sambel Lalap.


“Saya kan penyintas kanker, pejuang kanker. Jadi, saya mau bareng-bareng teman semuanya,” ungkap Aldi Taher.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© all rights reserved
made with by templateszoo