Alun-Alun Bandung Jadi Spot Olahraga Seru | Isbroad - Memberi Wawasan Memajukan Peradaban

Alun-Alun Bandung Jadi Spot Olahraga Seru

 


Bandung, Isbroad.com - Bandung, memang selalu asik buat tempat refreshing. Kota di Jawa Barat ini bisa jadi pilihan untuk menghabiskan waktu akhir pekan. Daya tarik Bandung yang bukan cuma karena wisata alamnya saja. Kalo lagi di kota Kembang, kita bisa cicipin wisata edukasisejarahkuliner, dan budaya. Seru banget liburan di Bandung kalo kita juga main ke tempat-tempat yang bikin nostalgia. Kita bisa kunjungin tempat sejarah di Bandung yang pasti punya cerita-cerita menarik.

Banyak dari masyarakat Kota Bandung di hari weekendnya melakukan aktivitas olahraga di sekitar jalan Alun-Alun Bandung. Ada yang bersepeda, ada juga yang hanya jogging pagi.

Terlebih lagi Pemkot Bandung sekarang sudah meresmikan kembali kegiatan Car Free Day di daerah Dago. Banyak dari masyarakat Bandung berbondong-bondong untuk dapat berolahraga lagi, ini menjadikan naiknya tingkat produktivitas masyarakat Bandung.

Karena sebagaimana kita ketahui Bersama, olahraga banyak sekali manfaatnya, selain tubuh menjadi lebih sehat dan kuat. Bagus juga untuk manifesting di masa tua nanti. Maka banyak sekali orang yang selalu menyempatkan waktunya, sesibuk apapun untuk berolahraga, walaupun hanya sekitar 15-30 menit perharinya.

Nah, Alun-Alun Bandung ini juga bisa menjadi spot baru masyarakat Bandung untuk berolahraga lho! Dengan suasana perkotaan yang temanya vintage, diluar daripada itu, pulang olahraga dapat menikmati wisata kuliner di sekitaran Bandung, karena letaknya yang strategis, di pusat kotanya Bandung.

 

Banafsha Saffa

Dok. Pribadi

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© all rights reserved
made with by templateszoo