Enjoyy Wisata Air Panas Cipanas Garut | Isbroad - Memberi Wawasan Memajukan Peradaban

Enjoyy Wisata Air Panas Cipanas Garut

Objek wisata pemandian Cipanas Garut bisa jadi pilihan yang tepat buat wisatawan yang ingin merasakan sensasi berendam di kolam air panas alami. Kolam pemandian air panas Cipanas Garut semakin diminati para wisatawan yang ingin merilekskan tubuh secara alami.

Air panas di pemandian ini berasal dari geyser dan memiliki kandungan belerang yang bersumber dari Gunung Guntur yang masih aktif.

Lokasinya yang tak jauh dari Gunung Guntur menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan karena bisa berendam sambil menikmati pemandangan alam sekaligus.

Bagi sebagian orang, berendam air panas tidak hanya untuk mengendurkan otot-otot yang kaku, tapi juga sebagai terapi kulit secara alami.

Sejak dulu kandungan belerang dipercaya bisa membantu melancarkan peredaran darah, mengurangi rematik, dan menyembuhkan penyakit kulit seperti jerawat, gatal, dan panu.

Pemandian Air panas cipanas ini memiliki 2 kolam yang bersatu, 1 meter dan 2 meter. tiket masuk nya hanya Rp 20.000 Rupiah per oranng untuk dewasa dan Rp 15.000 untuk anak kecil. 


Astuti Nasution

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© all rights reserved
made with by templateszoo