HMJ KPI UIN BDG Gelar “Timbul KPI” perdana. | Isbroad - Memberi Wawasan Memajukan Peradaban

HMJ KPI UIN BDG Gelar “Timbul KPI” perdana.

Bandung - Isbroad.com - Himpunan Mahasiswa Jurusan Komunikasi Penyiaran Islam Fakuktas Dakwah Dan Komunikasi UIN Sunan Gunung gelar “TIMBUL KPI (Tholabul Ilmi Bulanan KPI)”pada Jumat (16/07/23) bertempat di mesjid Ikomah lantai 1, Program Timbul KPI, Merupakan program kerja bidang keagamaan dan kode etik hmj kpi periode 2022/2023.

Dihadiri langsung oleh sekretaris jurusan Komunikasi Penyiaran Islam Dr. H. Uwes Fathoni, M.Ag sangat mengapresiasi program kerja HMJ KPI UIN Bandung yang memiliki kolerasi dengan pendidikan atau penambahan intelektualitas melalui aktivitas dakwah, yang mana aktivitas dakwah merupakan bagian dari komunikasi dan penyiaran islam. Beliau juga berharap semoga program-program semacamnya dapat terus dilaksanakan. 

kegiatan rutinan ini perdana dilaksanakan dengan mengusung tema “Nilai-nilai Kemanusiaan dalam peristiwa Qurban” yang disampaikan oleh mahasiswa kpi angkatan 20 yaitu, Nadya Nadha Fakhira ( Juara 2 Dakwah RGT-ROHIS se-Kab.Bogor).

Dalam pembicaraan nya dibahas bahwa, Hari raya Idul Adha atau kurban adalah selayaknya simbol dari keikhlasan dan keridhoan seseorang untuk berkorban dijalan agama Allah. Tentu banyak pelajaran yang dapat mahasiswa ambil dalam isi dakwah tersebut. ikhlas dan bersungguh-sungguh menuntut ilmu adalah kunci kesuksesan yang nyata untuk mahasiswa.


Anggi Anggraeni

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© all rights reserved
made with by templateszoo