Mau Makan Sushi Enak dan Murah Tom Sushi Jawabannya ! | Isbroad - Memberi Wawasan Memajukan Peradaban

Mau Makan Sushi Enak dan Murah Tom Sushi Jawabannya !



Astuti/dock
                
       Bandung, Isbroad.com - Bicara soal makanan asal Jepang, mungkin ada banyak varian kuliner dari Negeri Sakura tersebut yang akan telrintas di kepala teman makan.

     Ada sushi, tamagoyaki, takoyaki, udon, ramen, dan lain sebagainya. Selain unik, makanan Jepang memang dikenal akan rasanya yang enak serta penyajiannya yang unik.

     Tak heran jika beberapa makanan dari Jepang menjaid primadona bagi sebagian orang, tak terkecuali warga di Kota Bandung. Cita rasa makanan yang disajikan pun terasa enak dan pas di lidah, terlebih kebersihan dan kelezatan menjadi hal yang sangat diutamakan oleh Tom Sushi.

      Jika mengambil makanan yang ada di conveyor belt, maka anda cukup membayar sesuai dengan warna dari piring tersebut, seperti Rp. 10.000 untuk piring berwarna kuning, Rp. 15.000 untuk piring merah dan Rp. 20.000 untuk piring biru.

     Uniknya, ada beberapa menu yang menggunakan piring berwarna hitam.

      Menu dalam piring ini biasanya merupakan menu spesial yang direkomendasikan langsung oleh chef dari Tom Sushi dan harganya pun terjangkau, yakni Rp. 20.000 untuk satu piringnya.

      

  

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© all rights reserved
made with by templateszoo