Gubernur Jawa Barat Laksanakan Shalat Idul Adha di Masjid Al Jabbar Bersama Ribuan Jamaah | Isbroad - Memberi Wawasan Memajukan Peradaban

Gubernur Jawa Barat Laksanakan Shalat Idul Adha di Masjid Al Jabbar Bersama Ribuan Jamaah



Bandung, Isbroad.com - Ribuan Warga dari berbagai daerah di wilayah bandung raya mengikuti shalat idul adha 1444 hijriah bersama Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil di masjid rata Al Jabbar, Kota Bandung 

Masjid raya Al Jabbar untuk pertama kalinya menjadi tempat pelaksanaam sholat idul adha tingkat provinsi jawa barat pada kamis (29/06/2023) ini. Ada puluhan ribu jamaah yang mengikuti sholat ied adha di masjid Al Jabbar Gedebage, kota bandung itu termasuk Pak Ridwan Kamil. 

Gubernur Jawa Barat Melangsungkan Shalat idul adha bersama istrinya dan kedua anaknya. Menurut Ridwan Kamil jemaah yang datang dan melangsungkan shalat idul adha di masjid al jabbar mencapai puluhan ribu orang. 

Masyarakat sudah mendatangi Masjid Al jabbar sekitar pukul 06.00 WIB, kemudian Shalat dimulai pada pukul 06.30 WIB setelah Ridwan Kamil memberikan sambutan.

Sebagai ketua DKM masjid raya al jabbar, Ridwan Kamil memberikan sambutan kepada para jamaah. ia mengajak para jamaah bersyukur karena pada momen idul adha 2023 ini covid 19 sudah mereda dan aktivitas kembali normal.


Astuti Nasution

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© all rights reserved
made with by templateszoo