Mau Treatment Tapi Minim Budget ? Ke Dermies Max aja | Isbroad - Memberi Wawasan Memajukan Peradaban

Mau Treatment Tapi Minim Budget ? Ke Dermies Max aja


Bandung, Isbroad.com - Kata siapa remaja nggak perlu treatment di klinik? Kenalan dulu nih, sama Dermies! Melakukan treatment di klinik kecantikan ternyata bisa dimulai sejak remaja lho. Yup, saat remaja, kulit mulai mengalami berbagai macam perubahan mulai dari timbulnya jerawat, kondisi kulit lebih dehidrasi,produksi minyak yang berlebih, dan lain-lain. Makanya, penting banget buat kamu para remaja untuk mulai treatment di klinik kecantikan! Supaya dapat perawatan khusus, dan pastinya diawasi oleh ahli yang sudah expert. Nah, kalau kamu bingung, memangnya ada ya klinik kecantikan buat remaja? Kamu wajib banget tahu yang satu ini, yaitu Dermies! 

Sudah tahu dong kalau klinik kecantikan ERHA terkenal banget dan punya treatmentyang bagus-bagus? Nah, Dermies ini adalah salah satu bagian dari ERHA Group lho. Jadi, kredibilitasnya sudah pasti terjamin dan bukan kaleng-kaleng ya! Nggak cuma itu saja, Dermies juga punya spesialisasi buat mengatasi permasalahan kulit kamu seperti, kusam dan berjerawat. 

Yes, 2 permasalahan tersebut memang sering banget kan dialami sama remaja? Dermies juga nggak cuma menyediakan berbagai treatment, tapi juga ada berbagai macam skincare baik racikan maupun skincare yang bisa dibeli secara bebas. Menariknya lagi, di Dermies tersedia juga Clinical Program, dimana kamu bisa memilih sendiri program perawatan kulit sesuai kebutuhan kulitmu dan nantinya dokter akan merekomendasikan treatment dan skincare yang personalized sesuai kebutuhan kulitmu.

Harga Termurah di klinik dermies yaitu 80.000 aja lohhh dengan harga yang murah kamu sudah bisa mendapatkan facial yang begitu nyaman dengan waktu 10 menit. Cabang- cabang nya juga sudah banyak juga loh gaiss terutama di bandung ada di mall festival citylink dan juga di jl pasar kaliki. 


Astuti Nasution

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© all rights reserved
made with by templateszoo