Penampilan Debu dan Trio Bacang Mampu Hipnotis Warga Serang | Isbroad - Memberi Wawasan Memajukan Peradaban

Penampilan Debu dan Trio Bacang Mampu Hipnotis Warga Serang

Bandung, Isbroad.com – Ratusan masyarakat Kota Serang pada acara Classy Motor Show di alun – alun Serang, Minggu 04 Juni 2023, menampilkan Group Musik asal Amerika Serikat yakni Debu dan penampilan artis Banten Trio Bacang dalam kegiatan silaturahmi Fans Of Rhoma Irama and Soneta (FORSA).
Acara yang dihadiri Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan kota serang Dr. H. Tb. M. Suherman S.Pd. M.Pd serta dua group musik pada acara puncak berhasil menghangatkan pengunjung suasana Reuni Akbar yang digelar Forsa Kota Serang.

Pantauan Reporter Mandiri FM di lapangan, fasilitas untuk memeriahkan Reuni Akbar Forsa se-Banten ini, di hiasi dengan stand service gratis, stand penjualan Dp murah, pameran hewan reptile dan wahana bermain anak gratis untuk warga serang.

Kegiatan yang berlangsung selama dua hari ini, yang digelar pada tanggal 3 – 4 Juni (Red-Kemaren), diramaikan dengan senam masal, Festifal Marawis dan lomba bernyanyi lagu Rhoma Irama.

Ditemui Ade Reska, Ketua Forsa Kota Serang mengapresiasi penyelenggara yang telah mensukseskan kegiatan di Alun – Alun Kota Serang. “Kolaborasi Yamaha bekerjasama dengan Abi Production dan Forsa berlangsung meriah, mulai dari pengemasan acara sampai penempatan stand dilakukan secara proforsional dan profesional,” katanya.

Direktur Abi Production Kuswanto saat dihubungi melalui telepon seluler mengaku bangga bisa menyajikan hiburan gratis untuk masyarakat Kota Serang. “Alhamdulillah acara kemaren berjalan dengan lancar, bisa memberikan hiburan gratis, silaturahmi dengan para seniman” ungkapnya.

Diharapkan Kuswanto, kegiatan berikutnya bisa berlangsung meriah dan kedepan bisa menyajikan acara dengan bintang tamu yang spektakuler. “Kedepannya semoga lebih baik, kita bisa menghibur dan menampilkan bintang tamu yang lebih baik dari sekarang,” harapnya. 


Cahya Puspita Azzahra

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© all rights reserved
made with by templateszoo