Wujudkan Pemilu Damai, Walikota Minta Masyarakat Pahami Politik dengan Baik | Isbroad - Memberi Wawasan Memajukan Peradaban

Wujudkan Pemilu Damai, Walikota Minta Masyarakat Pahami Politik dengan Baik


Bandung, Isbroad.com – Untuk mewujudkan pemilu serentak 2024 yang damai, Walikota Cilegon Helldy Agustian meminta kepada masyarakat untuk memahami secara menyeluruh terkait politik yang bertujuan untuk mewujudkan kebaikan bersama.

Hal tersebut disampaikan Walikota Cilegon Helldy Agustian usai menghadiri sosialisasi pemilu serentak di Kelurahan Kedaleman, Senin 05 Juni 2023.

Ditegaskan Helldy, bahwa politik itu mempunyai tujuan yang baik, jadi pentingnya pemahaman masyarakat.

“Pada intinya tidak ada politik yang buruk, tergantung bagaimana orang itu menggunakannya, jadi pentingnya masyarakat memahami apa itu politik, apa tujuannya,” tegasnya.

Di tempat yang sama Lurah Kedaleman Ashru Robi Khan siap mensukseskan Pemilu serentak yang akan digelar pada 2024 mendatang.

“Sebagai Lurah, pada intinya kita akan berusaha semaksimal mungkin dalam mewujudkan pemilu damai, salah satunya dengan mendukung sosialisasi pemilu serentak yang digelar Bakesbangpol,” katanya.

Selain sosialisasi, lurah Kedaleman berupaya memberikan pemahaman politik yang baik. “Upaya lainnya, akan terus berupaya memberi pemahaman politik yang harus diketahui masyakat, sehingga bisa tercipta pesta Demokrasi yang damai,” ungkapnya. 


Cahya Puspita Azzahra

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© all rights reserved
made with by templateszoo