Pengakuan Eks Karyawan Youtuber Tasyi Athasyia Membuat Heboh Netizen | Isbroad - Memberi Wawasan Memajukan Peradaban

Pengakuan Eks Karyawan Youtuber Tasyi Athasyia Membuat Heboh Netizen



Jakarta, isbroad.com - Seorang mantan karyawan Tasyi Athasyia, sedang menjadi sorotan publik karena mengungkapkan bahwa ia tidak dibayar oleh bosnya. Hal ini membuat nama Tasyi Athasyia menjadi top trending di Twitter pada tanggal 8 Juni 2023.


Baru-baru ini, mantan karyawan Tasyi mengungkapkan keluhannya melalui platform media sosial Instagram. Dia menyatakan bahwa hak-haknya sebagai karyawan tidak diberikan sepenuhnya.


Dimulai dari tidak mendapatkan upah maupun uang hari raya (THR) setelah masa kerja berakhir hingga tetap bekerja meskipun kontrak sudah habis.


Pada akhirnya, curahan hati itu tersebar luas di Twitter. Bahkan, Tasyi mengancam untuk melaporkan orang yang menyebarluaskannya melalui akun Instagramnya.


Banyak warga net yang memiliki pendapat yang berbeda-beda tentang hal itu dan mengkritik sikap Youtuber yang dianggap tidak adil terhadap karyawannya.


“Lucu ya, orang yang tidak membayar hak orang lain justru yang ingin melapor ke polisi karena viral. Memang sulit bila tidak jujur. Apakah dia tidak merasa lelah jika harus mengeluarkan uang untuk melaporkan hal ini, bukankah lebih baik membayar gaji yang seharusnya?” Kata akun Twitter bernama @windskd_.


Sebelumnya, mantan pegawai tersebut telah mengungkapkan bahwa selama periode dua bulan, ia tidak menerima pembayaran penuh dan hanya diberikan setengahnya. Selanjutnya, ia telah menghubungi Tasyi untuk menuntut bayaran yang masih belum diterimanya. Netizen mencela perilaku Tasyi yang dianggap tidak mempertanggungjawabkan hak-hak karyawan.


Annisa Aprilyanti

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© all rights reserved
made with by templateszoo