Sensasi Dinner Romantis di Henshin Westin Hotel, Restoran Tertinggi Di Jakarta | Isbroad - Memberi Wawasan Memajukan Peradaban

Sensasi Dinner Romantis di Henshin Westin Hotel, Restoran Tertinggi Di Jakarta



Jakarta, Isbroad.com - Kini telah bertambah satu restoran dan bar yang mengusung konsep sky-dining telah dibuka di ibukota. Terletak di puncak gedung yang setinggi 69 lantai, restoran ini bernama Henshin menawarkan panorama yang menakjubkan dan menyajikan kuliner Jepang-Peru yang unik. 


Restoran ini merupakan bagian dari hotel The Westin Jakarta yang terletak di Gama Tower, Jalan H.R. Rasuna Said, Jakarta Selatan. Meskipun bukan menjadi sky-dining pertama, Henshin diresmikan pada bulan Juli dan menjadi restoran tertinggi di Jakarta.


Agar dapat mencapai Henshin, kalian bisa menggunakan lift spesial yang tersedia di lobbi Westin. Lift ini akan membawa kalian langsung ke Henshin yang berada di lantai 67 tanpa perlu transit di lantai lain. Henshin terdiri dari tiga area yakni bar dan lounge di lantai 67, restoran utama di lantai 68, dan ruang pribadi di lantai 69.


Bar Alfresco hadir di area balkon dengan nama yang sesuai artinya, "di udara terbuka". Ini adalah tempat yang ideal bagi orang yang ingin menikmati pemandangan Jakarta dan udara sejuk dari ketinggian sambil menikmati minuman kalian.


Interior Henshin didominasi oleh kayu yang menciptakan nuansa hangat dan intim dengan menggabungkan desain Jepang yang sederhana dengan sentuhan kontemporer.


Pada Sabtu malam awal bulan april yang lalu saya dan pasangan merencanakan dinner romantis pertama kali di Henshin dalam rangka merayakan hari ulang tahun saya.


Ketika saya dan pasangan berkunjung ke Henshin terlihat mayoritas tamu datang bersama dengan pasangannya dalam suasana dinner-date yang sedang menikmati waktu bersama, begitupun dengan saya sendiri.


Tempat ini sangat cocok bagi kalian yang ingin dinner romantis bersama pasangan kalian di malam hari, akan memberikan pengalaman kencan yang sempurna dengan keindahan pemandangan Jakarta yang mempesona ketika malam tiba.


Henshin menawarkan sajian yang sangat istimewa sebagai hidangan makan malam kami,

Kami memilih beberapa menu unggulan yang direkomendasikan, antara lain Virgin Sakura Maru, Spicy Prawn Rice, Acebichado, Ojo De Bife, Nikkei Ramen, Mango Aguafresca, Fresh Watermelon Jc, Aqua Reflection 750ml untuk dinikmati sebagai hidangan makan malam kami.


Setelah makan berat selesai, kini saya di kejutkan dengan sebuah desert yang bertancapkan lilin dan bertulis kan “Happy Birthday Sayang”, terharu dan bahagia sekali pada moment malam itu.


Kami merasa puas dengan semua makanan yang kami pesan, di tambah pemandangan kota jakarta dari lantai 68 dan pelayananannya juga sangat memuaskan.


“Henshin menjadi tempat Fine dining terbaik dari sekian restoran fine dining lainnya yang pernah saya rasakan, sangat rekommended untuk makan malam cantik” ucap Saya.


Untuk kalian yang ingin mencoba dinner di Henshin kini harga yang ditawarkan untuk menikmati panorama dan fine-dining yang berkualitas memang sesuai dengan kualitasnya, sebesar Rp 500.000 per orang (belum termasuk pajak).


Kalian tertarik untuk merasakan kuliner Nikkei di restoran tertinggi se-Jakarta? Sebelum datang, pastikan Kalian telah melakukan reservasi terlebih dahulu.


Annisa Aprilyanti

Dok. Pribadi

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© all rights reserved
made with by templateszoo