Pilihan Tidak Pulang Kampung Tahun Ini | Isbroad - Memberi Wawasan Memajukan Peradaban

Pilihan Tidak Pulang Kampung Tahun Ini

 Bandung- Masjid Ikomah Kampus 1  menjadi pusat mahasiswa UIN Sunan Gunung Djati Bandung untuk melaksanakan solat Sunnah Idul Adha 1444H. Banyak mahasiswa yang memilih masjid Ikomah untuk melaksanakan sholat karena masjid ini merupakan masjid sehari-hari mahasiswa UIN dan juga berangkat dengan teman-temannya yang juga tidak pulang kampung.


Alasan mahasiswa untuk tidak pulang kampung saat idul adha tahun ini di karenakan berbagai alasan. Ada mahasiswa yang tidak memiliki ongkos untuk pulang karena mahal, ada juga yang sudah pulang sebelum Idul Adha jadi memutuskan untuk tidak pulang kembali. 




"Ini adalah kali kedua aku ngga pulang saat idul Adha dan memilih di Bandung karena aku sudah berjanji untuk tidak pulang terlebih dahulu kecuali keadaan mendesak dan ketika nanti sudah sukses" ujar Qaidul, mahasiswa semester 6. 


Namun, kesedihan mahasiswa yang tidak bisa pulang kampung ditahun ini juga terbayarkan dengan berkumpul bersama teman-temannya dan menikmati sate yang didapati dagingnya dari masjid-masjid sekitar yang membagikan daging qurban kepada para mahasiswa di sekitaran UIN Bandung. 


Azri

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© all rights reserved
made with by templateszoo