Rekomendasi Tempat Camping Gunung Putri Lembang | Isbroad - Memberi Wawasan Memajukan Peradaban

Rekomendasi Tempat Camping Gunung Putri Lembang

Astuti/dock

      Bandung, Isbroad.com - Siapa sih yang tidak mengenal Gunung Putri Lembang, setiap tahunnya pasti ramai pendaki yang memilih lokasi ini untuk tracking.

     Gunung Putri berlokasi di Jl. Gunung Putri No.184, Jayagiri, Kec. Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 4039.

     Gunung Putri Lembang dapat pilihan yang pas untuk pengunjung yang ingin mendaki gunung dengan track yang mudah dijangkau.

     Bahkan, untuk mencapai puncak gunung pengunjung hanya perlu waktu 30 menit saja. Setelah sampai ke puncak pengunjung bisa mengabadikan momen dengan berfoto-foto dan bersantai menikmati alam serta udara sejuk.

     Lebih mengasyikkan kalau berkemah di sana. Dari puncak bisa terlihat lampu-lampu di kota Lembang yang gemerlapnya seperti hamparan bintang.

     Menariknya, pengelola telah menyediakan penyewaan tenda dan alat pendaki lainnya supaya pengunjung tidak perlu repot menyiapkan peralatan camping dari rumah.

     Rute ke Gunung Putri Lembang mudah ini juga untuk dijangkau dari Bandung kota, hanya memerlukan waktu kurang dari satu jam untuk sampai ke lokasi camping.

     Gunung putri ini dibuka hingga 24 jam setiap harinya, jadi bagi para pengunjung luar daerah tidak perlu khawatir akan terlambat datang ke sini.

HARGA TIKET MASUK

Tiket masuk hiking Rp10 ribu.

Tiket camping Rp22 ribu.




Tidak ada komentar

Posting Komentar

© all rights reserved
made with by templateszoo