Restoran Bernuansa Italia di Senopati, The Garden Osteria | Isbroad - Memberi Wawasan Memajukan Peradaban

Restoran Bernuansa Italia di Senopati, The Garden Osteria

 

Jakarta, Isbroad.com - Mengapa harus melakukan travelling keliling dunia kalau makanan dari berbagai negara dapat ditemukan di Jakarta Selatan? Saya dapat memberikan rekomendasi tempat makan di Senopati yang harus kalian coba.

Ketika sedang berjalan-jalan di kawasan Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, tak mungkin terlewatkan deretan restoran yang menggiurkan. Ada banyak pilihan rasa, dari kuliner Asia, Barat, bahkan hingga masakan dari berbagai negara di dunia yang semuanya bisa dicoba dan dinikmati di Jaksel.


Di Senopati terdapat sebuah restoran bernama The Garden Osteria yang memiliki nuansa Italia yang kental. Interior restoran tersebut terinspirasi dari dekorasi gaya Italia dengan adanya ornamen, hiasan kaca patri, dan kolam air mancur mini. 


Dari segi ambience, interiornya bener-bener mewah banget. Di sekitarnya juga lampunya warm dan cozy banget. Spot fotonya juga banyak dan tempatnya bener-bener aesthetic.


Restoran ini menyajikan berbagai hidangan khas Italia, mulai dari piza hingga pasta. Tetapi, pengunjung juga dapat menikmati kudapan khas Italia atau minuman seperti kopi atau teh, tanpa harus memesan hidangan berat.


Salah satu hidangan yang harus dicoba adalah Baileys Misu, yang merupakan tiramisu yang disiram dengan Baileys. Sensasi kenikmatan yang tak terlupakan akan dirasakan dalam satu gigitan dengan gabungan cita rasa lembut, pahit, manis, dan sentuhan khas dari Baileys. 


Untuk membuat pengalaman bersantai semakin nikmat, disarankan untuk menikmati hidangan ini bersama dengan kopi seperti caffe latte. Jika Anda menyukai rasa yang lebih manis, bisa meminta tambahan gula pada latte yang dipesan.


Jika Anda tidak suka kopi, The Garden Osteria menawarkan beragam pilihan teh, termasuk lychee calamansi ice tea. Restoran ini akan menyajikan welcome bread atau roti dengan minyak zaitun campur balsamic sauce.


Annisa Aprilyanti

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© all rights reserved
made with by templateszoo