UKM Lembaga Dakwah Mahasiswa UIN Sunan Gunung Djati Adakan Open Tenant | Isbroad - Memberi Wawasan Memajukan Peradaban

UKM Lembaga Dakwah Mahasiswa UIN Sunan Gunung Djati Adakan Open Tenant

 

Bandung,isbroad.com- Dalam rangka memperingati hari jadi UKM Lembaga Dakwah Mahasiswa atau yang biasa dikenal dengan LDM para anggota LDM rencanakan kegiatan ME-Fest.

ME-Fest merupakan singkatan dari Milad Eldeem Festival, yakni spesial event yang diadakan oleh UKM LDM UIN Sunan Gunung Djati Bandung dalam rangka memperingati 35 tahun kiprahnya LDM.

Rangkaian acara milad LDM berupa lomba, tabligh akbar, dan konser amal. Salah satu upaya mendukung acara tersebut adalah adanya kegiatan bazar. Kegiatan bazar ini dapat diikuti oleh setiap pelaku usaha mandiri ataupun organisasi dan terbuka untuk umum loh.

Dalam mengikuti kegiatan bazar ini, tentunya para pelaku usaha memerlukan tempat khusus yang telah disediakan oleh panitia. Para pelaku usaha tersebut dapat menyewa stand kepada panitia. Penyewaan tersebut dapat dilakukan mulai sekarang, dikarenakan stok stand yang disediakan terbatas.

Harga sewa ini berkisar antara Rp250.000,- untuk satu harinya dan Rp400.000,- untuk dua hari. Open tenant ini menyediakan fasilitas stand, meja, listrik, serta trashbag. Kegiatan bazar sendiri akan diadakan pada tanggal 24-25 Juni 2023.

Buruan daftarkan usaha kalian di http://bit.ly/OpenTenantMe-Fest atau jika tertarik, kalian bisa hubungi panitia di 0813 8532 9477 (Almas Husna Ulayya).


Allice Shetea F

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© all rights reserved
made with by templateszoo