BUPATI BANDUNG BARAT BERI HADIAH MOTOR DI PESTA RAKYAT SEMARAK HARI KEMERDEKAAN SINDANGKERTA | Isbroad - Memberi Wawasan Memajukan Peradaban

BUPATI BANDUNG BARAT BERI HADIAH MOTOR DI PESTA RAKYAT SEMARAK HARI KEMERDEKAAN SINDANGKERTA

Sindangkerta- Terdapat suasana yang berbeda pada hari Sabtu (12/08/2023) di Kecamatan Sindangkerta. Hal ini dikarenakan sedang dilaksanakannya Pesta Rakyat Semarak Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78 bertempat di lapang merah Sindangkerta.



Acara diawali dengan senam bersama dan dilanjut jalan santai mengikuti rute yang telah diberi petunjuk arah oleh panitia Peringatan Hari Besar Nasional Kecamatan Sindangkerta. Selain itu seluruh peserta juga mendapat kupon doorprize yang nantinya akan di undi secara acak mendapatkan banyak hadiah dengan hadiah utama adalah sebuah sepeda motor.



Hengky Kurniawan selaku Bupati Bandung Barat pun ikut hadir dalam kegiatan tersebut didampingi Forkopimcam setempat untuk menyapa warga dan juga mengundi kupon yang sudah di kumpulkan.


Hadiah demi hadiah pun dibagikan kepada pemenang undian, sampai pemenang sepeda motor ditemukan dan dimenangkan oleh seorang siswa SMP. 



Acara pun ditutup dengan kemeriahan bernyanyi bersama-sama seluruh peserta.



Selain itu juga, acara ini menggelar bazar UMKM dengan membuka stand bazar makanan dan minuman khas dari daerah Sindangkerta, sehingga seluruh masyarakat dan tamu undangan yang hadir juga bisa menikmati kenikmatannya. Dengan adanya bazar ini adalah suatu momen untuk mengenalkan makanan khas daerah Sindangkerta ini. Disini juga disediakan booth foto untuk mengabadikan momen-momen langka ini.


Azri Miftahudin

Mahasiswa KPI UIN Bandung

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© all rights reserved
made with by templateszoo