HUT Ke-78 Kemerdekaan RI, SMP Plus Al Mahmud Gelar Festival Kemerdekaan | Isbroad - Memberi Wawasan Memajukan Peradaban

HUT Ke-78 Kemerdekaan RI, SMP Plus Al Mahmud Gelar Festival Kemerdekaan

Bandung – SMP Plus Al Mahmud menggelar acara Festival Kemerdekaan di lapangan sekolah pada Kamis (17/8/2023) Sebagai puncak rangkaian kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI)

Acara Festival Kemerdekaan dibuka dengan upacara dilanjut pawai dengan mengenakan pakaian yang beraneka ragam. Dari mulai kostum pahlawan, tentara, dan lain sebagainya. Acara dilanjutkan dengan penampilan kostum yang di kenakan oleh para siswa.  

Tim KKN Sisdamas 214 UIN Sunan Gunung Djati Bandung juga turut memeriahkan acara Festival Kemerdekaan ini. Mulai dari puisi berantai, kemudian diakhiri dengan penampilan nyanyi bersama sebagai puncak acara ini. 

Peringatan HUT ke-78 Kemerdekaan RI di lapangan SMP Plus Al Mahmud ini dilaksanakan secara meriah dengan semangat kebersamaan melalui berbagai kegiatan yang diselenggarakan.

"Dengan di adakannya acara seperti ini, kami berharap bisa menambah kekompakan, solidaritas, dan produktivitas insan PUPR baik di Pusat maupun di Daerah". Ucap ibu Aan Hamidah selaku kepala sekolah.



Tidak ada komentar

Posting Komentar

© all rights reserved
made with by templateszoo