Tim KKN 214 Sibukkan Diri Demi Suksesnya Donor Darah di Desa Budiharja | Isbroad - Memberi Wawasan Memajukan Peradaban

Tim KKN 214 Sibukkan Diri Demi Suksesnya Donor Darah di Desa Budiharja



Pagi tadi, Mahasiswa KKN sisdamas kelompok 214 UIN Sunan Gunung Djati Bandung, tampak berkumpul di posko KKN mereka yang berada di Desa Budiharja, Kecamatan Cililin, Kabupaten Bandung Barat.


Rangga Buana Abimanyu Ketua kelompok kkn sisdamas 214, Ahmad Misbahuddin, Sri Nuraini, dan beberapa orang lainnyya sudah mengumpulkan snack dan beberapa barang untuk membuat foto booth yang terbuat dari kardus untuk memeriahkan kegiatan donor darah. 

Sejak pagi tadi sampai pukul 17.00 WIB mereka membungkus snack dan menggunting kardus untuk membuat foto booth demi kegiatan donor darah pada Jumat, 11 Agustus 2023 besok.

Kegiatan donor darah direncanakan mulai pukul 08.00 WIB sampai dengan selesai, terbuka untuk umum, tidak hanya untuk warga Desa Budiharja.


Karena kegiatan donor darah pertama kali diadakan di Desa Budiharja, masyarakat belum familiar sehingga dikhawatirkan sedikit yang bersedia ikut kegiatan", ujar Sri menjelaskan. 

Dan menurut Rangga, strategi yang dipakai panitia untuk merekrut peserta donor darah selain sudah membuat pengumuman di medsos juga dengan cara door to door ke warga, perangkat desa, dan pengurus PKK serta Karang Taruna juga strategi membuat hiburan yang berupa foto booth.


"Kita optimis pada tanggal 11Agustus 2023 peserta donor darah akan melebihi batas minimal", ucap Rangga selaku ketua kelompok KKN sisdamas 214.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© all rights reserved
made with by templateszoo