Desa Cibiru Hilir Adakan Rapat Demi Tingkatkan Pelayanan Masyarakat | Isbroad - Memberi Wawasan Memajukan Peradaban

Desa Cibiru Hilir Adakan Rapat Demi Tingkatkan Pelayanan Masyarakat



Isbroad.com, Bandung – Desa Cibiru Hilir berinisiatif adakan  rapat  pada Rabu (11/10). Kegiatan ini diselenggarakan guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat agar menjadi lebih baik lagi.
Dalam rapat ini, Kepala desa Cibiru Hilir membahas serta mengevaluasi kinerja para staf-staf di desa demi menambah kepercayaan masyarakat dan juga tentunya terus berinovasi agar pelayanan kepada masyarakat desa Cibiru Hilir menjadi jauh lebih baik lagi.
Idin salah seorang staf desa Cibiru Hilir mengatakan, Untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat, para staf desa mengatakan keluhan-keluhan yang ada pada masyarakat untuk mengetahui apa saja kekurangan pelayanan yang ada pada desa Cibiru Hilir dan menemukan solusi dari hal tersebut.
"Dalam kegiatan ini di harapkan dapat meningkatkan kualitas pelayanan masyarakat agar mereka menjadi semakin nyaman dengan pelayanan yang ada pada desa Cibiru Hilir,"ujar Idin, Rabu (11/10).
Pada kegiatan ini, Kepala desa Cibiru Hilir Dadang Silahudin juga menyampaikan berbagai perkembangan yang ada di desa ini, serta memberikan apresiasi kepada para staf-staf desa yang sudah bekerja keras dalam melayani warga desa Cibiru Hilir.
Saat ini, banyak warga yang sudah merasakan perkembangan-perkembangan dalam pelayanan yang diberikan oleh para staf desa dan mereka tentunya mengapresiasi hal tersebut.
Salah satu warga mengatakan, pelayanan yang ada pada desa Cibiru Hilir sudah sangat meningkat dari sebelumnya. Akan tetapi, masih ada beberapa hal yang harus di evaluasi kembali agar para warga semakin merasa aman dan nyaman ketika memiliki keperluan yang mengharuskan mereka dating ke kantor desa.
"Pelayanan desa Cibiru Hilir sudah jauh lebih berkembang dari sebelumnya dan saya berharap bisa konsisten dan semakin meningkat,"Ujar warga, Kamis (12/10).
Dalam rapat ini tidak hanya membahas tentang pelayanan masyarakat. Akan tetapi, juga membahas berbagai hal lain untuk membuat desa Cibiru Hilir menjadi lebih baik lagi.
Dadang Silahudin juga menyampaikan, dengan diadakannya kegiatan  ini juga diharapkan muncul berbagai ide serta inovasi baru.

Aziz Abdurrahman Nugroho/KPI-5A

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© all rights reserved
made with by templateszoo