Antusiasme Warga Bandung Sambut Trofi Piala Dunia U-17 | Isbroad - Memberi Wawasan Memajukan Peradaban

Antusiasme Warga Bandung Sambut Trofi Piala Dunia U-17

Isbroad.com, Bandung - Trofi piala dunia u-17 dipajang  di Taman Cikapayung, Dago, Kota Bandung. Seluruh warga kota Bandung berkesempatan untuk melihat langsung trofi tersebut. Dalam acara Car Free Day (CFD), warga Bandung dari seluruh daerah antusias hadir untuk berfoto bersama trofi tersebut. (Minggu, 22/10/2023)

Beberapa warga yang telah hadir menyatakan kegembiraan dan antusiasmenya dalam menyambut trofi piala dunia tersebut. salah satunya Ahmad, warga yang tidak ingin melewatkan kesempatan ini.

"Ini momen bersejarah untuk kita semua. Trofi Piala Dunia di Bandung! Saya tidak ingin melewatkan kesempatan ini." Ujar Ahmad, seorang mahasiswa

Acara tersebut juga dimeriahkan dengan adanya penampilan seperti Badawang Cepot, Dewala, Semar dan Marching Band. Anak-anak dari berbagai sekolah di Kabupaten Bandung juga ikut andil memeriahkan acara tersebut.

Ratu Tisha ikut hadir dalam acara kemudian melihat antuasiasme warga Bandung yang besar dan baik jadi merasa bangga dan mengapresiasi semua pihak yang terlibat dalam keberlangsungan acara tersebut.

"Saya mewakili bapak Eric Thohir mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya. salut akan seluruh persiapan yang sudah dilakukan tim dari Bapak Bupati Bandung" Ujar Ratu Tisha, Wakil Ketua Umum PSSI.

Adanya pameran trofi piala dunia U-17 ini tidak hanya mengundang antusiasme tetapi juga menciptakan momen kebersamaan bagi warga Bandung, banyak yang mengabadikan momen tersebut dengan berfoto bersama trofi tersebut sebagai kenangan dan terdapat pula beberapa keluarga mengahabiskan waktu bersama disekitar pameran.

Warga yang mengikuti pameran bukan hanya anak muda namun terdapat juga orang tua seperti ibu rumah tangga yang sangat bersemangat membawa anaknya untuk melihat trofi piala dunia tersebut.

"Ini pameran yang bagus buat kami. Anak-anak sangat senang saat melihat trofi termasuk saya." Ujar Sri warga Bandung yang hadir dalam pameran.

Para warga yang hadir menyatakan harapannya agar semangat dan inspirasi yang diberikan oleh kehadiran trofi Piala Dunia dapat membawa dampak positif, terutama dalam perkembangan sepakbola di Indonesia dan potensi generasi muda.

Keseluruhan acara penyambutan trofi Piala Dunia U-17 di Bandung diharap dapat memberi semangat dan harapan akan masa depan sepakbola di Indonesia. Trofi ini bukan hanya sebuah piala, tetapi juga simbol semangat dan mimpi masyarakat Bandung.

(Reporter : Dwi Rahayu)

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© all rights reserved
made with by templateszoo