Bingung cari makan malem malem di bandung? Gasibu Solusinya! | Isbroad - Memberi Wawasan Memajukan Peradaban

Bingung cari makan malem malem di bandung? Gasibu Solusinya!

Isbroad.com, Bandung- Pernah ga sih kalian datang ke bandung malem-malem, untuk perjalanan bisnis atau mungkin sekedar berwisata? Dan kalian merasa lapar karena habis menjajal perjalanan yang cukup panjang dan membosankan, lalu kalian ingin sekedar mengobati rasa bosan, ngantuk atau memang karena kelaparan.

Yakin deh kalian pasti pernah mengalaminya, nah ini nih rekomendasi tempat makan dan hang-out bersama keluarga, teman, atau rekan kerja kalian kalau kalian berkunjung ke bandung malam-malam, Gasibu!

Selain tempatnya asik, Gasibu menyuguhkan Jajanan malamnya yang beraneka macam lhoo, bukan hanya makanan-makanan berat, tapi kalian juga bisa berkeliling dan mencoba jajanan yang ada di gasibu malam-malam. Seperti Sate Taichan, warung pecel, aneka seafood, warung kopi, dan masih banyak lagi makanan makanan lainnya. Setelah kalian makan kalian bisa duduk duduk sambil beli kopi dan bercengkrama dengan teman-teman kalian di Gasibu, asik banget kan.

Selain banyak jenisnya, Gasibu itu berdekatan dengan pintu toll pasteur, jadi kalian yang berasal dari wilayah Jabodetabek yang ke Bandung malem-malem bisa banget keluar di Pintu Toll Pasteur, pas banget kan tuh abis perjalanan jauh, sampe ke bandung makan dan menikmati suasana Bandung yang asik, dan hangat yang dijamin bakal ngangenin. Jadi agendakan yaa di next trip kamu ke bandung, jalan jalan di Gasibu malem malem. (Ichwan)

( Hide )

© all rights reserved
made with by templateszoo