Dinas Perhubungan Wilayah II Jabar Menghadiri Rapat Perkembangan dan Pembangunan Kawasan Bandung Timur | Isbroad - Memberi Wawasan Memajukan Peradaban

Dinas Perhubungan Wilayah II Jabar Menghadiri Rapat Perkembangan dan Pembangunan Kawasan Bandung Timur



isbroad.com  - Bandung - Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Pengelolaan Prasarana dan Perangkat (PPP) Lalu Lintas dan Angkutan Jalan (LLAJ) Wilayah II Cileunyi mengikuti rapat pembahasan konektivitas jalan di kawasan Gedebage dan penataan simpang jalan Gedebage selatan. Rapat dilaksanakan di ruang edukasi masjid raya provinsi jawa barat(22/11/2023)


Pertemuan ini dihadiri oleh berbagai pihak terkait, termasuk perwakilan dari Dinas Perhubungan, Pemerintah Kota Bandung, pengelola jalan tol, dan pengurus Masjid Raya Al Jabbar. Fokus utama pembahasan adalah langkah-langkah konkret untuk meningkatkan aksesibilitas jalan yang memudahkan para jamaah menuju dan meninggalkan masjid, serta memperlancar lalu lintas di sekitar Exit Tol KM 149.


Salah satu hasil pembahasan yang signifikan adalah komitmen untuk melakukan perbaikan dan perluasan jalan di Gedebage Selatan. Proyek ini diharapkan dapat mempercepat arus lalu lintas dan mengurangi kemacetan, khususnya pada waktu-waktu padat ketika banyak jamaah masuk dan keluar dari Masjid Raya Al Jabbar.


Sekretaris Dinas Perhubungan Provinsi Jawa Barat mengisi dan memberikan arahan dan harapan dalam rapat untuk menunjang konektivitas jalan di kawasan Gedebage dan penataan simpang jalan Gedebage selatan.


"Rapat ini bertujuan untuk menghadirkan konektivitas sistem jaringan jalan dan penataan di kawasan Bandung Timur" ujar Idat Rosana

Pihak Dinas Perhubungan dan pengelola jalan tol juga menyampaikan rencana pemeliharaan rutin dan peningkatan kapasitas jalan tol yang akan dilakukan untuk mendukung proyek ini. Rencana tersebut melibatkan koordinasi erat.


Reporter : Izati Istiqomah

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© all rights reserved
made with by templateszoo