Gormeteria Resto dengan Nuansa Fancy di Tengah Kota Bandung | Isbroad - Memberi Wawasan Memajukan Peradaban

Gormeteria Resto dengan Nuansa Fancy di Tengah Kota Bandung

 

Isbroad.com, Bandung - Dengan nuansa yang mewah, menjadi hidden gem karena tersembunyi di antara destinasi lainnya di kota Bandung, ada sebuah resto makanan barat yang menarik untuk dikunjungi. 


Gormeteria, sebuah resto aesthetic terletak di Jalan Pasir Kaliki, Bandung, yang tak hanya menyajikan hidangan lezat, tetapi juga mengajak pengunjungnya merasakan visual yang cantik karena desain interiornya yang terkesan mewah.

Setelah sampai di tempatnya kita diarahkan untuk naik tangga ke lantai atas karena lantai dasar bangunannya digunakan untuk parkiran mobil dan motor saja.

Desain interior di area Indoornya sangat menarik, di dinding terdapat gambar pepohonan yang cukup realistis, membuat para pengunjung merasakan vibes yang tak biasa.

Walaupun brandingnya resto makanan barat tapi menu yang di sajikan sangat beragam dan variatif, mereka menyajikan makanan-makanan dari asia hingga makanan western. bahkan mereka menyajikan hidangan vegetarian dan menu untuk anak anak.

Cita rasa dari setiap makanannya bisa disandingkan dengan resto-resto bintang lima lainnya, mereka sangat menjaga cita rasa dari setiap menunya dan sangat memperhatikan visual penyajiannya.

Cafe ini terletak cukup strategis karena berada di tengah kota bandung, mereka beralamat di Jl. Pasir Kaliki No. 176, Pasir Kaliki, Bandung. beroprasi mulai dari pukul 07.00 hingga pukul 22.00 setiap harinya.

Reporter : Ananda Azzahra S






Tidak ada komentar

Posting Komentar

© all rights reserved
made with by templateszoo