Syekh Anas Jaber Kunjungi Desa Cibiru Hilir Dalam Rangka Safari Dakwah Bandung Raya | Isbroad - Memberi Wawasan Memajukan Peradaban

Syekh Anas Jaber Kunjungi Desa Cibiru Hilir Dalam Rangka Safari Dakwah Bandung Raya



Isbroad.com, Bandung – Desa Cibiru Hilir kedatangan ulama besar yakni syekh Anas Jaber pada Selasa (17/10). Kedatangan syekh Anas Jaber ini adalah dalam rangka safari dakwah di beberapa daerah salah satunya ke desa Cibiru Hilir.

Kedatangan syekh Anas Jaber entunya mendapat respon yang sangat positif dari masyarakat karena sangat jarang sekali di desa Cibiru Hiir mendatangakn ulama besar yang tentunya memiliki pengalama yang sangat luar biasa.
Syekh Anas Jaber juga nantinya akan mengisi kajian yang di selenggarakan oleh ibu-ibu di desa Cibiru Hilir guna meningkatkan pengetahuan mereka tentang agama.
Maya salah seorang warga Cibiru Hiir mengatakan, hal ini tentunya sangat baik karena bisa mendatangkan seorang ulama besar yang pengetahuan agamanya pasti sangatlah luas.
" Saya juga nantinya akan mengikuti kajian yang diiisi oleh syekh Anas Jaber dan sangat tertatik untuk mengikutinya" ujar Maya, Selasa (17/10).

Kegiatan safari dakwah rtentunya sudah dilakukan di beberp kota lain dan kali ini syekh Anas Jaber mendatangi desa Cibiru Hilir untuk melengkapi kegiatan serta mengisi majlis takim yang di selenggarakan oleh ibu-ibu di desa Cibiru Hilir.

Menurut salah satu staf desa Cibiru Hilir mengatakan, dengan datangnya syekh Anas Jaber ke desa Cibiru Hilir tentunya memiliki dampak positif karena beliau dapat menyebarkan ilmunya kepada masyarakat agar mereka dapat mengerti tentang agama lebih dalam lagi.

Dengan kedatangan syekh Anas Jaber juga tentunya diharapkan menjadi dampak yang sangat positif bagi masyarakat agar lebih semangat dalam belajar agama dan menambah wawasan pengetahuan mereka tentang agama.

Kedatangan syekh Anas Jaber ini tentunya juga untuk meningkatkan hubungan antar masyarakat satu sama lain di desa Cibiru Hilir agar tali silaturahmi mereka tidak putus.
Selain itu juga nantinya diharapkan masyarakat dapat menerapkan apa yang disampaikan oleh syekh Anas Jaber pada kehidupan mereka sehari-hari.

Aziz Abdurrahman Nugroho/KPI-5A

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© all rights reserved
made with by templateszoo