Guna Jaga Netralitas Pemilu 2024, Polsek Arcamanik Adakan Pembinaan Limnas Kelurahan Cisaranten Endah | Isbroad - Memberi Wawasan Memajukan Peradaban

Guna Jaga Netralitas Pemilu 2024, Polsek Arcamanik Adakan Pembinaan Limnas Kelurahan Cisaranten Endah

Isbroad.com, Bandung - Dani Fadilah. polsek arcamanik adakan pembinaan limnas kelurahan cisaranten endah di Aula Kelurahan Cisaranten Endah Kecamatan Arcamanik Kota Bandung, pada (18/12/23).

Kegiatan pembinaan ini dilakukan oleh Polsek Arcamanik untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas menjelas pemilu 2024 agar terjaga situasi Kantibmas yang kondusif. Kegiatan berlangsung dari pukul 13.00 WIB sampai pukul 14.30  WIB.

Kegiatan ini juga melatih petugas limnas kelurahan agar lingkungan Cisaranten tetap terjaga kondisif dalam masa-masa pemilu ini.

Kanit Alit mengatakan "Kegiatan pembinaan ini dilakukan perihal giat 3 pilar Kelurahan Cisaranten. kegiatan pelatihan ini diadakan untuk melatih para petugas Linmas Kelurahan agar tetap bisa menjaga lingkungan Cisaranten secara kondusif dan tetap aman".

Kegiatan pembinaan ini dihadiri oleh Petugas Linmas dan jajaran-jajaran staff Polsek Arcamanik. Selain itu, setelah dilaksanakannya kegiatan pembinaan ini pihak Polsek Arcamanik meberi laporan kegiatan kepada Porlestabes Bandung.

Kanit Alit juga mengatakan, "Setelah kegiatan berlangsung, harus ada laporan kepada pihak Porlestabes Bandung karena ada pihak yang memantau dan kegiatan ini di arahkan oleh pihak Porlestabes Bandung".

Setelah kegiatan berlangsung, selain laporan kegiatan pada pihak Porlestabes Bandung para petugas Linmas langsung di arahkan melaksanakan tugas-tugasnya dalam menjaga lingkungan masyarakat agar tetap aman dan kondusif.

Tugas tersebut dilakukan rutin mulai dari setelah kegiatan pembinaan sampai selesai Pemilu 2024. Serta kegiatan penjagaan ini juga dilakukan secara bergantian oleh para petugas yang berjaga.

"Semoga kegiatan ini bisa menjaga lingkungan Kelurahan Cisaranten dengan pemantauan yang dilakukan seraca rutin oleh para petugas Linmas" Kanit Alit menambahkan.

Selain pemantauan, ketika ada sesuatu yang tidak kondusif para petugas Linmas akan segera menindaklanjuti. Kegiatan ini juga himbauan kepada warga Kelurahan Cisaranten agar tetap kondusif meski sedang dalam masa Pemilu 2024.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© all rights reserved
made with by templateszoo