Kantor Urusan Agama Cinambo Gelar Kegiatan Bimbingan Perkawinan, Para Hadirin Sangat Antusias. | Isbroad - Memberi Wawasan Memajukan Peradaban

Kantor Urusan Agama Cinambo Gelar Kegiatan Bimbingan Perkawinan, Para Hadirin Sangat Antusias.

Isbroad.com – Bandung, KUA Cinambo mengadakan Kegiatan Bimbingan Perkawinan untuk para pasangan suami istri yang bertempat di Kantor KUA Cinambo pada Jum'at (14/12/2023).

Kepala KUA Cinambo Abdul Basyar Al Aziz mengatakan,  tujuan diadakannya bimbingan perkawinan ini adalah untuk membimbing bagi para calon pengantin atau suami istri yang sudah menikah untuk membangun keluarga yang sesuai dengan Syrai'at Islam. Bimbingan Perkawinan ini boleh diikuti oleh para pasangan yang belum menikah atau yang sudah menikah.

Kegiatan ini diadakan selama dua hari dari tanggal 14 September hingga 15 Desember 2023. Kegiatan yang diikuti oleh 15 pasangan dari berbagai daerah yang berada di kecamatan Cinambo.

" Harapan dari diadakannya bimbingan ini adalah untuk bisa membentuk dan bisa menjaga keluarga yang khususnya keluarga yang istilahnya baru, bisa sesuai dengan tujuan syari'at dan keluarga yang sakinah " ucap Abdul Basyar Al Aziz.

Selain itu, peserta diajak untuk memahami lebih dalam tentang kewajiban bagi orang yang sudah menikah ataupun bagi orang yang akan menikah.
Kerjasama antara KUA Cinambo dengan Kementrian Agama Kota Bandung yang menyelenggarakan Bimbingan Perkawinan ini dapat diharapkan membawa manfaat besar bagi para pasangan suami istri yang sudah menikah ataupun yang akan menikah.

Dengan memperdalam pengetahuan tentang perkawinan dan meningkatkan kecintaan kepada Islam, diharapkan para pasangan suami istri ini dapat mengikuti bimbingan perkawinan  ini akan menjadi agen perubahan positif dalam keluarga mereka.

Semoga dengan adanya Kegiatan ini dapat berlanjut dengan sukses, menciptakan masyarakat yang lebih berilmu, berakhlak, dan bertakwa di Cinambo dan sekitarnya.

Reporter : Irna Silmi Kaffah



Tidak ada komentar

Posting Komentar

© all rights reserved
made with by templateszoo