Villa Kancil Tempat Rekreasi Bersama Keluarga | Isbroad - Memberi Wawasan Memajukan Peradaban

Villa Kancil Tempat Rekreasi Bersama Keluarga

Isbroad.com, Bandung - memang tidak henti-hentinya menghadirkan sejuta pesona wisata untuk memanjakan para pengunjung. Kini, bagi mereka yang ingin menikmati paket outbound sekaligus rekreasi keluarga,dan menyediakan berbagai wahana bisa mengunjungi Villa Kancil. 

Villa Kancil merupakan sebuah wahana tradisional Kampung Sunda yang berlokasi di wilayah Kabupaten Bandung, tepatnya di daerah Dangdeur Rancaekek, arah Majalaya. Dengan luas mencapai 67.000 meter persegi, Villa Kancil menyediakan berbagai wahana menarik yang dijamin bakal disukai, baik oleh anak-anak, remaja, maupun orang tua.

Di tempat ini, banyak sekali jenis permainan dan wahana yang bisa dinikmati berbagai kalangan. Di antaranya, flying fox, motor ATV (individu maupun keluarga), memancing, high rope, perahu kerbau, perahu dayung, tangkap ikan,

Selain itu jika ingin menikmati suasana yang berbeda di villa kancil juga terdapat kolam renang yang luas ,dan juga spot foto yang cantik dan kekinian."Menyenangkan sekali bermain disini,cocok untuk anak anak dan orang dewasa banyak wahana edukasi nya selain untuk anak, orang tua nyapun bisa berfoto dengan gembira".ungkap wartini pengunjung villa kancil 

Jadi, selain menyediakan kegiatan outbound yang bermanfaat, Villa Kancil juga menghadirkan keseruan dan keindahan untuk wisata keluarga. Dan bisa menciptakan kesenangan bagi setiap orang yang berkunjung ke villa kancil.
Reporter: Herawati

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© all rights reserved
made with by templateszoo