Kawankopi, Tempat Ngopi Cozy Dan Friendly Di Tengah Kota Bandung | Isbroad - Memberi Wawasan Memajukan Peradaban

Kawankopi, Tempat Ngopi Cozy Dan Friendly Di Tengah Kota Bandung

Isbroad.com, Bandung -Eksistensinya sudah ada sejak sebelum anak-anak merayakan libur sekolah—yang kebetulan diperpanjang hingga dua tahun, tepatnya hadir sejak 2018. Perjalanan mengarungi huru-hara dunia kuliah di Bandung membuatku bertemu dengan coffeeshop yang sangat friendly ini. Kawankopi, begitulah nama kedai kopi yang berdiri di tengah Kota Bandung ini. Dari cabang pertamanya di Dipatiukur hingga sekarang sudah ada rumah kedua di Cimandiri dan ketiga di Talaga Bodas, Kawankopi masih eksis menghadirkan berbagai sajian kopi dan teman-temannya.

Kawankopi 2.0 Cimandiri adalah salah satu yang paling sering aku kunjungi. Pelayan yang begitu someah,  kopi yang diseduh tangan-tangan ajaib barista, risoles ayam, donat dan menu makanan lainnya, lalu diantar hingga akhirnya berlabuh di meja-meja dan percakapan para pelanggan tercinta. Ah, jadi rindu kopi susu choco granola-nya Kawankopi 2.0.

Bagiku, kehadiran kopi sebagai dopamine penambah tenaga dan semangat supaya bisa menjalani hari dengan semangat—apalagi hari senin.

Kawankopi 2.0 buka setiap hari dari pukul 07.30 pagi hingga pukul 22.30 di weekdays dan pukul 23.00 di weekends. Di sini, kalian bisa ngopi santai sembari nugas karena tersedia space yang cukup luas, wi-fi gratis dan terdapat banyak colokan. Tempatnya strategis dan menyusun tema industrial, kece parah!

Terdapat ruangan outdoor untuk kalian yang ingin menikmati angin sepoi-sepoi dan juga indoor yang menjadi primadona untuk kalian membuka laptop dan menyelesaikan senarai pekerjaannya.

Meskipun cuaca Bandung di penghujung tahun sulit ditebak; cerah sedari pagi, tapi tetiba saja hujan deras menuju sore. Menyeruput kopi rasanya tidak pernah salah di cuaca apapun, karena di Kawankopi 2.0 kita bisa memilih untuk disajikan secara dingin maupun panas.

"please aku baru tau kalo kawan kopi enak banget, first try langsung cocok berasa nemu harta karun", ujar sebuah akun X (twitter) @shtroubicq dalam salah satu cuitannya.

Memang kelezatan kopi di Kawankopi ini tidak usah diragukan lagi. Pilihan menunya juga banyak, buat kopi maupun non-kopi, cemilan, sampai makanan berat. Harganya pun cukup ramah di kantong mahasiswa.

Selain dine in, semua menu mereka tersedia secara daring di banyak aplikasi pesan antar seperti Gofood, Grabfood, dan juga Shopeefood. Sering banyak promo menarik juga di sana.

Their lovely barista are ready to serve you a cup of happines. So, kapan mau berkunjung ke tempat ini, Kawan?

Penulis : Ellio Rizky Rahayu


Sent from Mail for Windows

 

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© all rights reserved
made with by templateszoo